Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Halima Aden Semangat Lihat Geliat Industri Halal Indonesia

Sabtu 07 Des 2019 13:21 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Reiny Dwinanda

Dewi Sandra bersama model muslimah AS Halima Aden, usai konferensi pers Jakarta Halal Things 2019 di Senayan City, Sabtu (7/12).

Dewi Sandra bersama model muslimah AS Halima Aden, usai konferensi pers Jakarta Halal Things 2019 di Senayan City, Sabtu (7/12).

Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Supermodel Halima Aden hadiri Jakarta Halal Things di Senayan City, Sabtu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Supermodel Muslimah asal Amerika Serikat (AS) Halima Aden merasa antusias bisa menginjakkan kakinya pertama kali di Indonesia. Terlebih, follower Instagram-nya banyak yang berasal dari Indonesia.

"Pengikut saya di Instagram juga banyak yang dari Indonesia, mungkin dari kalian semua ada yang mengikuti saya di Instagram? Akhirnya, aku bisa bertemu kalian," kata Halima dalam konferensi pers Jakarta Halal Things 2019, di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12).

Mengenakan kemeja putih dengan padanan skirt bercorak dan jilbab hitam, Halima terlihat sangat memesona. Dengan senyum semringah, Halima juga sempat menyapa para jurnalis dengan ucapan, "Selamat pagi".

Aden juga mengutarakan kegembiraannya untuk melihat geliat industri halal di Indonesia. Dia mengakui, Indonesia menjadi salah satu negara dengan perkembangan industri halal yang cukup membanggakan.

"Kosmetik halal, pariwisata halal, fesyen halal, dan banyak lagi. Aku sangat antusias untuk melihat langsung seperti apa geliat industri halal di Indoensia," ungkap Aden yang  tercatat sebagai mahasiswa di St Cloude State University, AS.

Baca Juga

Aden juga sepakat bahwa industri halal perlu diperkenalkan secara lebih luas kepada semua masyarakat. Karena, konsep halal dapat memberi impact positif bagi kehidupan masyarakat secara umum.

Aden hadir ke Jakarta, Indonesia, dalam rangka menghadiri event Jakarta Halal Things 2019 yang bakal digelar selama 2 hari pada 7 dan 8 Desember 2019.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA