Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Raline Shah Hadiri Tayangan Perdana Dunia Spies in Disguise

Senin 09 Des 2019 02:56 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolanda

Raline Shah saat menghadiri premiere Spies in Disguise

Raline Shah saat menghadiri premiere Spies in Disguise

Foto: 20th Century Fox
Spies in Disguise mengisahkan agen rahasia yang menjalankan misi penyelamatan dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Indonesia Raline Shah berkesempatan menjadi salah satu tamu spesial dalam premier dunia film animasi Spies in Disguise. Penayangan perdana global itu telah berlangsung di El Capitan Theater, California, Amerika Serikat (AS).

Raline menyaksikan film sebelum rilis di Indonesia pada akhir Desember 2019. Dia juga menghadiri gelaran karpet merah yang dihadiri aktor dan aktris pengisi suara film, termasuk Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno.

Menurut Raline, sinema animasi Spies in Disguise memiliki cerita yang sangat menarik dan inspiratif. Elemen komedi pada film besutan rumah produksi 20th Century Fox itu menghibur untuk penonton dari segala usia.

"Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik," kata Raline lewat pernyataan resmi yang diterima Republika.co.id, Ahad (8/12).

photo
Raline Shah dan Tom Holland berpose saat premiere Spies in Disguise.

Spies in Disguise mengisahkan tim agen rahasia yang menjalankan misi penyelamatan dunia. Seorang agen rahasia andal yang selalu tampil elegan, Lance Sterling (Will Smith) bekerja sama dengan ahli teknologi muda yang jenius, Walter Beckett (Tom Holland).

Dua orang dengan karakter dan pemikiran bertolak belakang itu harus berkolaborasi demi melindungi umat manusia dari bahaya yang mengancam. Bisakah Lance dan Walter bergabung menjadi tim yang solid untuk menyelesaikan misi?

Sutradara Troy Quane dan Nick Bruno bersama-sama mengarahkan film yang skenarionya digarap oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor ini. Spies in Disguise mengadaptasi film animasi pendek Pigeon: Impossible karya Lucas Martell rilisan 2009.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA