Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Raline Dapat Kesempatan Hadiri Screening 'Spies in Disguise'

Selasa 10 Dec 2019 02:35 WIB

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)

Raline Shah

Raline Shah

Foto: Republika/Darmawan
Screening (penayangan perdana) 'Spies in Disguise' digelar di AS pada Rabu (4/12).

CEKNRICEK.COM --  Salah satu film animasi garapan Fox, Spies in Disguise (2019), bakal menjadi salah satu alternatif film pada liburan Natal-Tahun Baru mendatang. Film ini telah melakukan screening alias penayangan perdana di El Capitan Theater, Hollywood, California Amerika Serikat, Rabu (4/12).

Ternyata salah satu artis tanah air, Raline Shah, mendapat kesempatan untuk mengikuti acara penayangan perdana film tersebut. Raline bergabung dalam kemeriahan acara karpet merah yang turut dihadiri para aktor dan aktris pengisi suara seperti Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno.

Selain Raline, penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya juga menjadi salah satu undangan yang menghadiri acara tersebut. “Film Spies in Disguise memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia,'' kata Raline Shah, dalam siaran pers dikutip dari Antara, Sabtu (7/12). ''Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan, yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik.''

Film ini menceritakan tentang perjalanan sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Seorang agen rahasia handal yang selalu tampil elegan, Lance Sterling (Will Smith), dipertemukan dengan seorang ahli teknologi muda dan jenius, Walter Beckett (Tom Holland).

Baca Juga: Gaya Busana Liburan Raline Shah ke Abu Dhabi dari Pakai Hijab Hingga Jumpsuit

Namun, ketika Beckett mencoba untuk memperkenalkan penemuan terbarunya tentang penyamaran biodinamik, Sterling secara tidak sengaja mencoba karya eksperimental Beckett dan berubah menjadi seekor merpati. Dia sekarang harus mencari tahu bagaimana dia bisa menyelamatkan dunia dari ancaman cybernetic sambil menjadi binatang terbang kecil itu.

Disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno dari arahan skenario dari Brad Copeland dan Lloyd Taylor, dan berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell.

Spies in Disguise menampilkan pengisi suara dari aktor pemenang GRAMMY Award, Will Smith dan Tom Holland, juga turut dibintangi aktor papan atas Hollywood Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka.

Sekadar informasi, ini bukan kali pertama Raline mengikuti penayangan perdana sebuah film Hollywood di Amerika. Sebelumnya, wanita berusia 34 tahun ini juga mengikuti putaran perdana film Dumbo (2019) 11 Maret lalu, di tempat yang sama El Capitan Theater di Hollywood, California, Amerika Serikat.

BACA JUGA: Cek BUKU & LITERATUR, BeritaTerkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA