Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Karakter Chris Pine di Wonder Woman Kembali Hidup

Selasa 10 Dec 2019 12:59 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Sutradara Patty Jenkins (kiri), aktor Chris Pine (tengah), dan Gal Gadot di acara Comic Con membahas film kedua Wonder Woman 1984.

Sutradara Patty Jenkins (kiri), aktor Chris Pine (tengah), dan Gal Gadot di acara Comic Con membahas film kedua Wonder Woman 1984.

Foto: AP
Tokoh yang diperankan Chris Pine sudah mati di film Wonder Women yang tayang 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Trailer dari sekuel film adiwira DC Comics, Wonder Woman 1984 telah resmi ditayangkan awal pekan ini. Mengambil latar belakang era 1984, film ini akan menceritakan kembali perjalanan Diana Prince (Gal Gadot) dan yang menarik, ia akan bertemu kembali dengan Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine.

Jika telah menonton film pertama Wonder Woman pada 2017, Anda pasti mengetahui bahwa karakter Trevor telah tiada karena mengorbankan hidupnya demi menyelamatkan banyak orang. Selain itu, yang menarik adalah Pine tetap tampil dengan wajahnya yang tidak bertambah tua, meski film pertama mengisahkan peristiwa yang terjadi pada 1918.

Tidak dijelaskan dalam trailer bagaimana Trevor bisa muncul kembali. Banyak asumsi dan teori yang ditulis oleh orang-orang di internet tentang mengapa sosok karakter ini hidup lagi, apakah ia memang tidak pernah meninggal saat mencoba mengorbankan dirinya yang terlihat meledak di pesawat dalam film pertama, atau di sekuel ini, sosok Trevor hanyalah sebuah kloning?

Sutradara Wonder Woman 1984, Patty Jenkins mencoba menjawab kebingungan banyak orang mengenai kembalinya Trevor di sekuel film ini. Dalam acara Comic Con Experience di Sao Paolo, ia mengatakan bahwa karakter itu tidak dimasukkan begtu saja tanpa ada pertimbangan mendalam.

Baca Juga


“Kami tidak memasukkan Steve Trevor hanya karena ingin. Kami berpikir untuk cerita film ini, saat membuat film yang pertama dan ada yang tidak bisa diungkapkan tanpa kehadiran Pine dalam memerankan tokoh ini kembali,” ujar Jenkins, dilansir CNA Lifestyle, Selasa (10/11).

Jenkins juga menegaskan bahwa kembalinya karakter Trevor dalam sekuel Wonder Woman bukanlah sekadar gimik atau tipu muslihat. Ia mengatakan, kehadiran tokoh ini sangat penting dalam cerita lanjutan dan secara keseluruhan.

“Sangat penting bagi kami untuk memilikinya dan kami sangat menikmatinya,” jelas Jenkins.

Sekuel Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang pada Juni 2020. Dengan latar belakang film di era-80 an, Anda akan melihat bagaimana gaya orang-orang berpakaian vintage, dengan model rambut unik.

Tak hanya itu, sosok Wonder Woman 1984 juga akan menampilkan kostum yang baru, disesuaikan untuk dekade di latar belakang film. Dalam sinopsis cerita yang dirilis DC Comics, sekuel ini bercerita mengenai Diana Prince yang berkonflik dengan Uni Soviet selama Perang Dingin pada 1980-an,.

Prince akan bertemu dengan Cheetah, yang akan menjadi musuh utamanya. Tokoh Cheetah akan diperankan oleh Kristen Wiig. Selain itu, akan ada Pedro Pascal yang menjadi The Mandalorian serta Maxwell Lord sebagai dalang kejahatan.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA