Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Ryan Reynolds Ceritakan Robohnya Pagar Pembatas di Comic Con

Rabu 11 Dec 2019 15:16 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Ryan Reynolds. Pagar pembatas Comic Con Brasil roboh saat jumpa fan dengan Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds. Pagar pembatas Comic Con Brasil roboh saat jumpa fan dengan Ryan Reynolds.

Foto: AP
Pagar pembatas Comic Con Brasil roboh saat jumpa fan dengan Ryan Reynolds.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK — Aktor Ryan Reynolds mengatakan dirinya baik-baik saja setelah terjadinya insiden robohnya pagar pembatas di acara Sao Paolo Comic Con, Brasil, pada Ahad (8/12) lalu. Pemeran Detective Pikachu dan Deadpool itu hadir untuk menyapa para penggemar di sana.

Baca Juga

Reynolds mengaku terkejut begitu melihat pagar pembatas roboh. Secara refleks, ia melompat menyelamatkan dirinya.

Dalam sebuah video terlihat Reynolds sedang menyapa penggemar, yang beberapa di antaranya sedang bersandar di penghalang keamanan di bawah panggung. Mereka terlihat berusaha untuk berjabat tangan atau berfoto bersama pria berusia 43 tahun itu.

Namun, tiba-tiba pagar pembatas itu roboh karena tidak kuat menopang beban banyak orang yang bersandar. Reynolds terlihat dengan cepat melompat ke atas panggung untuk menghindari pagar pembatas itu menimpa badannya.

“Saya pikir itu terlihat lebih buruk dari apa yang terjadi. Saya sangat khawatir terhadap orang-orang yang ada di sana dan berharap mereka akan baik-baik saja,” ujar Reynolds dilansir USA Today, Rabu (11/12).


Joe Keery, yang menjadi lawan main Reynolds dalam film Stranger Things juga terlihat berada di panggung saat kejadian berlangsung. Meski demikian, belum ada komentar lebih lanjut darinya mengenai peristiwa tersebut, termasuk dari Comic Con sebagai penyelenggara acara.

Sementara itu, Reynolds mengatakan bahwa satu-satunya hal yang selalu dikatakan oleh sang istri, aktris Blake Lively, ketika dirinya pergi ke luar rumah adalah ia harus kembali dalam keadaan utuh (selamat). Karena itu, ia merasa bersyukur bisa tetap memenuhi janji tersebut setelah insiden ini.

“Satu-satunya pekerjaan saya yang istri saya katakan saat pergi adalah pulanglah dalam keadaan utuh,” jelas Reynolds.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA