Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Grup StarBe Mulai Debut dengan Single 'Aku Lengkap Denganmu'

Rabu 11 Dec 2019 15:48 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Grup vokal asal Bandung, StarBe, merilis lagu debut berjudul

Grup vokal asal Bandung, StarBe, merilis lagu debut berjudul

Foto: Youtube
Saat ini, video 'Aku Lengkap Denganmu' sudah diputar 13 ribu kali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup vokal asal Bandung, StarBe, merilis lagu debut berjudul 'Aku Lengkap Denganmu'. Sejak diunggah di Youtube pada Ahad, 8 Desember 2019, video musik berdurasi sekitar tiga menit itu sudah ditonton lebih dari 13 ribu kali.

StarBe merupakan girl-group di bawah naungan City Beat, sublabel dari Aquarius Musikindo. Kelompok vokal tersebut terdiri dari empat personel yakni Abelle, Shella, Kezia, dan Chelsea yang masing-masing punya karakter suara berbeda.

Lagu 'Aku Lengkap Denganmu' memuat lirik tentang percintaan remaja. Tembang menggambarkan perasaan gadis muda yang tengah jatuh cinta. Dunia seolah lebih indah dan bersinar saat pasangannya menyatakan cinta.

Pencipta lagu, Aldi Nada Permana, menjelaskan bahwa 'Aku Lengkap Denganmu' mengusung aliran pop yang catchy dan easy listening. Dia menganggap tembang itu cocok dan sangat mewakili karakter empat personel StarBe.

"Lagu memadukan suara merdu para personelnya dan rap yang dibawakan dengan ceria. Saya berharap lagu ini bisa mewakili perasaan dan cerita-cerita kehidupan romansa di usia mereka," ujar Aldi lewat pernyataan resminya yang diterima Republika, Rabu (11/12).

Klip video arahan sutradara Geddi Jaddi Membummi menunjukkan nuansa ceria dan segar, selaras dengan lirik lagunya. Sejumlah titik di Jakarta yang menjadi lokasi pengambilan gambar melengkapi kesan modern dan kekinian.

Selain video musik, lagu "Aku Lengkap Denganmu" juga hadir di platform streaming Spotify dan kanal digital lain. Karya tersebut diharapkan bisa menjadi pintu gerbang StarBe menuju industri hiburan sekaligus memberi warna pada belantika musik Indonesia.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA