Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Black Widow akan Beri Petunjuk tentang Infinity Wars-Endgame

Kamis 12 Dec 2019 15:28 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Scarlett Johansson, pemeran Black Widow. Trailer pertama film Black Widow telah dirilis.

Scarlett Johansson, pemeran Black Widow. Trailer pertama film Black Widow telah dirilis.

Foto: Marvel
Film Black Widow akan memberi penjelasan tentang kejadian di Infinity Wars & Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Setelah bertahun-tahun menjadi pemeran pendukung dalam aneka film dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson akan menjadi bintang utama dalam sinema solo tentang sosok adiwira itu. Film yang berjudul sama dengan nama tokoh pahlawan super perempuan ini siap tayang di bioskop seluruh dunia pada Mei 2020.

Film Black Widow akan menceritakan asal usul Natasha Romanoff hingga apa saja yang terjadi di sekitarnya. Menurut produser dan presiden produksi Marvel Studios, Kevin Feige, salah satu isi dari film ini akan memberikan petunjuk atas keputusan-keputusannya yang ada di dua film Avengers, yaitu Infinity War dan Endgame.

Latar belakang dari Black Widow akan mengambil waktu antara terjadinya peristiwa dalam Captain America: Civil War dan Infinity War. Selain itu, peristiwa yang lebih jauh di masa lalu seorang Romanoff juga akan menjadi bagian dari film ini.

Baca Juga


Dalam trailer perdana Black Widow, terlihat Romanoff pertama kali mendaftar untuk bergabung dengan SHIELD. Cerita tentang kehidupannya di masa itu serta keluarganya juga dipertontonkan.

Menurut Feige, film solo Black Widow telah lama dinanti-nantikan, setelah selama ini tidak pernah ada cerita khusus atau gambaran asal usul-karakter itu. Namun, ia mengatakan bahwa masa lalu dari Romanoff akan dieksplorasi lebih sedikit.

“Kami memiliki pemikiran untuk mengeksplorasi sedikit dari masa lalunya yang belum pernah kami lihat sebelumnya dan bagaimana hal itu berdampak pada hal yang terjadi padanya di Civil War dan Infinity War. Inilah sesuatu yang akan kalian lihat saat menonton Black Widow,” ujar Feige dilansir Cinema Blend, Kamis (12/12).

Sosok Black Widow pertama kali hadir dalam film Iron Man (2010) hingga kemudian muncul di The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, hingga rangkaian seri The Avengers lainnya, yaitu Avengers: Age of Ultron, dan yang lainnya seperti telah disebutkan. Dalam film Avengers : Endgame, Black Widow mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan alam semesta.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA