Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

'Jalani Hariku', Single Solo Kedua Shakira Jasmine

Jumat 13 Des 2019 07:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Shakira Jasmine merilis single

Penyanyi Shakira Jasmine merilis single "Jalani Hariku" yang diadaptasi dari lagu Swedia.

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Shakira Jasmine rilis "Jalani Hariku" yang diadaptasi dari lagu Swedia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Shakira Jasmine merilis single solo kedua berjudul "Jalani Hariku". Lagu yang diadaptasi dari tembang Swedia itu bercerita tentang seseorang yang ingin beranjak dari bayang-bayang masa lalu.

"Lagu ini ditujukan untuk orang-orang yang baru mau move on. Kalian jangan larut dengan masa lalu karena masih banyak hal-hal baik yang menunggu di luar sana," ungkap Shakira lewat pernyataan resminya.

Tidak hanya mendapat kesempatan untuk bernyanyi, Shakira juga turut menuangkan ide dalam proses kreatif. Jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids itu mengajak sahabatnya, aktor Cinta Brian, untuk menjadi model video klip.

Baca Juga


Sutradara video musik "Jalani Hariku", Dhimas Brodjonegoro, menjelaskan konsep klip yang dia arahkan. Pada klip video, Shakira menggunakan perangkat virtual reality (VR) ajaib untuk kembali ke momen-momen bahagianya saat bersama pria kesayangannya dahulu.

Akan tetapi, dunia mereka berbeda tidak lagi sama dan mereka pun harus berpisah. Ada momen ketika Shakira terbuai dengan masa lalu, tetapi pada akhirnya belajar untuk bangkit lagi. Dia menyimpan kenangan indah itu dan bertekad memulai hari baru.

Shakira berharap "Jalani Hariku" bisa diterima dan disukai oleh penikmat musik tanah air. Lagu yang diproduksi di bawah naungan Universal Music tersebut melibatkan komposer Martin Hansen dan Hanne Sorvaag.

"Selama mengerjakan single ini aku happy banget bisa kerja sama dengan orang-orang yang punya talenta keren dan luar biasa baiknya. Ini jadi pengalaman yang baru dan seru buat aku," ungkap Shakira.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA