Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Jumanji Rampung, Jack Black Terpikir Pensiun Lebih Awal

Jumat 13 Des 2019 11:00 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor dan penyanyi asal AS, Jack Black, terpikir untuk pensiun lebih awal dari dunia hiburan setelah Jumanji terbaru tayang.

Aktor dan penyanyi asal AS, Jack Black, terpikir untuk pensiun lebih awal dari dunia hiburan setelah Jumanji terbaru tayang.

Foto: Thewrap
Jack Black terpikir untuk main satu film lagi setelah Jumanji kemudian pensiun.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Aktor dan penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Thomas Jack Black mengatakan bahwa dirinya sedang mempertimbangkan pensiun lebih awal dari dunia hiburan. Hal ini diungkapkan setelah film terbaru yang ia bintangi, Jumanji: The Next Level, dirilis.

“Saya masih punya sesuatu yang akan dilakukan bersama rekan duet di Tenacious D dan mungkin satu film lagi dan kemudian saya ingin menikmati ide untuk pensiun dini,” ujat Black dilansir Fox News, Jumat (13/11).

Meski demikian, Black yang terkenal karena memadukan musik rock dan komedi bersama Kyle Gass lewat duo Tenacious D mengatakan bahwa sebenarnya rencana pensiunnya tidak bisa dikatakan terlalu cepat atau dini. Menurutnya, ia tak lagi muda, sudah berusia 50 tahun.

Baca Juga



Dalam situs IMDb, pria kelahiran 28 Agustus 1969 itu telah memiliki 155 kredit akting, termasuk dalam film layar lebar, episode televisi, dan video musik.  Black juga pernah menerima dua nominasi Golden Globe untuk penampilannya di film School of Rock dan Bernie. Selain itu, ia juga menggawangi band Tenacious D dan memenangkan Grammy dalam karier bermusiknya. Ia juga menyumbangkan lagu-lagu untuk adaptasi Broadway dari School of Rock.

Meski demikian, Black mengaku belum bisa mengatakan apa yang akan dilakukan setelah pensiun dari dunia entertainment. Saat ditanya apakah nanti akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, ia mengaku bahwa itu adalah salah satu motivasi terbesar dari keinginan itu.

“Saya tidak ingin pergi dari istri dan anak-anak. Saya menghabiskan terlalu banyak waktu di luar rumah. Mungkin nanti saya akan melakukan pekerjaan di kota ini, jadi saya hanya pergi dari jam 9 pagi hingga lima sore dan pulang ke rumah,” jelas Black.

Black mengatakan bahwa tetap ada kemungkinan rencananya berubah. Ia juga mengakui bahwa tidak memiliki tipe orang yang futuristik, seperti memikirkan apa saja yang akan dilakukan dan dicapai dalam lima tahun ke depan.

“Saya cukup menerima apa yang terjadi dari hari ke hari dan Anda juga tahu jika sutradara Quentin Tarantino datang, saya akan langsung bermain dalam film itu,” kata pengisi suara Po panda dalam Kung Fu Panda ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA