Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Sudah Punya Anak, Poppy Bunga Pilih Tas Ukuran Besar

Senin 16 Dec 2019 02:26 WIB

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Poppy Bunga lebih suka memakai tas dengan bahan kulit atau leather.

CEKNRICEK.COM -- Tas merupakan fashion item yang berfungsi sebagai wadah atau tempat digunakan untuk meletakkan barang bawaan agar bisa dibawa pergi. Seperti membawa telepon seluler, dompet hingga kosmetik. Tas juga menjadi salah satu gambaran personal style dari si pemakai.

Di tengah aktivitas yang padat sebagai seorang ibu, Poppy Bunga membutuhkan tas berukuran besar. Ia jarang mengenakan tas kecil karena tidak bisa digunakan untuk membawa barang atau perlengkapan anaknya.

"Saya suka tas yang besar gitu, paling kalau tidak ya sedang seperti ini, tidak bisa lebih kecil lagi. Karena aku kan sudah punya anak, banyak peralatan kan. Belum lagi powerbank yang super besar," kata Poppy Bunga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Selain soal ukuran, Poppy juga termasuk yang pemilih dalam hal bahan material tas. Ibu dua anak ini lebih suka memakai tas dengan bahan kulit atau leather. Ia tidak suka menggunakan tas berbahan suede

"Yang pasti harus leather supaya perawatannya tidak susah. Karena kalau saya pakai yang suede, ribet banget kan merawatnya," jelasnya.

"Isi tas kan susu si kecil, gelang-gelang, kunciran, sisir, dompet, powerbank, jadi memang harus pakai yang bahannya kuat juga. Terus tasnya yang gampang buat ambil-ambil susu anak yang paling penting," sambung Poppy.

Sementara untuk modelnya, Poppy Bunga lebih menyukai tas vintage. Selain desainnya yang tidak ribet, tas jenis ini bisa dipakai sampai kapan pun. Sehingga, ia merasa semakin percaya diri ketika memakai tas bergaya vintage.

"Saya biasanya suka pakai yang sling bag, karena simpel dan tidak ribet. Kalau handbag juga suka. Intinya kalau yang vintage, suka modelnya karena kan selain terlihat klasik dan simple ya lebih long last," tutup Poppy Bunga.

BACA JUGA: Cek SEJARAH, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA