Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Deadpool Semprot Martin Scorsese

Senin 16 Des 2019 00:31 WIB

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)

Aktor Ryan Reynolds mengkritik Martin Scorsese soal cara menonton The Irishman lewat telepon seluler.

Aktor Ryan Reynolds mengkritik Martin Scorsese soal cara menonton The Irishman lewat telepon seluler.

Foto: EPA
The Irishman sudah ditonton sekitar 26,4 juta akun di seluruh dunia.

CEKNRICEK.COM -- The Irishman sukses menarik perhatian publik, setelah film garapan sutradara legendaris Martin Scorsese itu meraih lima nominasi dalam penghargaan Golden Globe ke-77. Film yang diadaptasi dari kisah nyata seorang pembunuh bayaran, Frank Sheeran itu sukses menyamai jumlah nominasi dari Once Upon a Time in Hollywood (2019) serta mengungguli film fenomenal Joker (2019).

Sebagai film yang diluncurkan melalui platform Netflix itu, film ini tidak diputar di bioskop-bioskop pada umumnya. Meski, The Irishman sempat melakukan penayangan terbatas di beberapa teater. Meski demikian, menurut laporan terakhir dari Netflix seperti dikutip dari Daily Mail, film ini sudah ditonton sekitar 26,4 juta akun di seluruh dunia.

Scorsese selama ini dikenal sebagai sutradara yang membintangi film-film langganan box office. Tak heran dirinya merasa sedikit risih ketika mengetahui para pengguna Netflix terbiasa menyaksikan film-film Netflix di telepon seluler.

''Saya akan menyarankan Anda, jika ingin melihat salah satu atau sebagian besar film saya, tolong jangan melihatnya di telepon, tolong. Mungkin boleh di iPad, yang besar,'' ucap Scorsese kepada kritikus Peter Travers di acara YouTube miliknya, Popcorn With Peter Travers.

Mendengar hal ini, bintang dari film Marvel, Deadpool, Ryan Reynolds mengaku keberatan dengan pandangan dari Scorsese. Reynolds sedang terlibat dalam peluncuran film Netflix yang dibintanginya, 6 Underground.

''Anda seharusnya bisa menonton dimanapun anda mau menonton, dengan alat apapun Anda ingin menonton. Saya ingin mengatakan itulah caranya yang betul,” ucap pemeran Wade Wilson alias sang Deadpool, seperti dilansir Variety, belum lama ini.

Sebelumnya, Scorsese pernah “bersinggungan” dengan para fans dari film-film Marvel, setelah peraih dua kali nominasi Oscar sebagai Sutradara Terbaik untuk film Hugo (2011) dan The Wolf of Wall Street (2013) itu menyebut film-film Marvel layaknya taman bermain pada Oktober lalu.

Baca Juga: "The Irishman" Akan Gabungkan Sinematografi De Niro, Pacino, dan Scorsese

“Ketika saya di Inggris awal Oktober, saya ditanya oleh Majalah Empire tentang film-film Marvel. Saya telah mencoba untuk menonton beberapa film mereka. Dan, menurut saya, itu bukan untuk saya,” kata Scorsese seperti dikutip NY Times.

“Bagi saya mereka lebih dekat dengan taman bermain ketimbang film yang saya tahu dan cintai seumur hidup saya. Pada akhirnya, saya merasa mereka tidak seperti film bioskop,” tambahnya.

Sementara itu, Ryan Reynolds dalam film 6 Underground telah bekerjasama dengan sutradara Michael Bay yang sebelumnya dikenal menyutradarai Transformers (2007-kini) dan Armageddon (1998). Terkait pandangannya terhadap Bay, Reynolds mengaku Bay adalah orang yang “gila”.

“Saya tidak ingin menyebut intens, tetapi seperti kacau. Anda tidak pernah tahu kapan adegan pengambilan gambar atau harus melakukan apa dan dimana, atau mengatakan apa. Tapi entah bagaimana, setelah dirinya dan editor menyatukan gambar ke dalam layar, maka Anda akan melihat film yang luar biasa dan tidak bisa dipercaya,” ucapnya.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA