Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

2020, Falcon Pictures Rilis Film Teman Tapi Menikah 2

Sabtu 14 Dec 2019 05:37 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda

Para pemain dan penulis buku Teman Tapi Menikah saat gala premier film Teman Tapi Menikah, Sabtu (24/3) malam.

Para pemain dan penulis buku Teman Tapi Menikah saat gala premier film Teman Tapi Menikah, Sabtu (24/3) malam.

Foto: Republika/Noer Qomariah
Film pertama Teman Tapi Menikah sukses dengan jumlah penonton lebih dari 1,6 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Falcon Pictures akan merilis sekuel film Teman Tapi Menikah 2 pada 2020. Falcon menyampaikan kabar itu kepada penggemar dengan mengunggah poster film pada akun media sosial Instagram.

"Film Teman Tapi Menikah 2 coming soon 2020. A film by Rako Prijanto, Based on best selling novel by Ayudia Bing Slamet & Ditto Percussion," demikian bunyi keterangan foto pada unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, hanya terlihat sosok Adipati Dolken yang memerankan tokoh Ditto. Dia duduk di samping tempat tidur, mendekap seorang perempuan yang tengah mengandung. Namun, wajah perempuan tersebut tidak disorot kamera.

Lewat pernyataan resminya, produser Falcon Pictures Frederica mengaku belum bisa bicara banyak tentang Teman Tapi Menikah 2. "Film ini akan tayang tahun 2020. Untuk lebih lanjutnya nanti akan kami umumkan," ujarnya.

Sementara itu, Sutradara Rako Prijanto mengaku sangat bersemangat menggarap sinema kedua. "Saya excited dan deg-degan. Semoga bisa menghadirkan suasana baru bagi penggemar novel dan film #TemanTapiMenikah2," kata dia.

Film pertama Teman Tapi Menikah meraih sukses dengan jumlah penonton lebih dari 1,6 juta. Sinema berpusat pada kisah cinta Ayu (Vanesha Prescilla) dan Ditto (Adipati Dolken) yang bersahabat dan pada akhirnya menikah.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA