Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Pangeran William Kerap Masak untuk Kate Middleton

Rabu 18 Dec 2019 21:14 WIB

Rep: Febryan A/ Red: Reiny Dwinanda

Pangeran William dan Kate Middleton. Menurut Kate, Pangeran William sering memasak untuknya.

Pangeran William dan Kate Middleton. Menurut Kate, Pangeran William sering memasak untuknya.

Foto: AP
Pangeran William sering memasak untuk Kate Middleton sejak sebelum mereka menikah.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran William, pewaris urutan kedua tahta kerajaan Inggris, diketahui kerap membuat masakan untuk sang istri, Kate Middleton. Bahkan, hal itu sudah kerap dilakukannya sebelum keduanya menikah, yakni pada masa perkuliahan.

"Dia terkadang memasak. Dia sangat hebat dalam membuat makanan untuk sarapan," kata Kate dalam acara televisi Natal A Berry Royal Special, seperti dikutip Us Magazine,  Senin (16/12).

Bahkan, menurut Kate, kegemaran memasak William telah memainkan peran penting di awal hubungan mereka. William disebut sering memasak berbagai macam makanan saat mereka sama-sama berkuliah di Universitas St Andrews sekitar dua dekade sebelumnya.

"Saya pikir saat itulah dia mencoba membuat saya terkesan, Mary!" kata Kate kepada pembawa acara tersebut.

Baca Juga

William, menurut Kate, saat itu paling sering membuat saus bolognese. Setelah mereka telah menjadi Duke dan Duchess of Cambridge, William diketahui masih menyempatkan diri untuk memasak.

Bahkan, William menikmati waktu di dapur bersama ketiga anaknya bersama Kate, yakni Pangeran George (6 tahun), Puteri Charlotte (4) dan Pangeran Louis (1,5). William pun mengatakan bahwa dia berencana untuk masak bersama anak-anaknya pada momen Natal kali ini.

"Kami berbicara tentang membuat pie cincang tahun ini. Saya suka pie cincang. Jika anak-anak ingin memasak pie cincang, maka saya senang melakukannya," ujar William.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA