Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Kim Kardashian Beri Hadiah Sang Putri Jaket Michael Jackson

Kamis 26 Dec 2019 15:51 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah

Kim Kardashian dan putrinya North West.

Kim Kardashian dan putrinya North West.

Foto: her.ie
Jaket yang sempat digunakan Michael Jackson ini ditaksir senilai Rp 914 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West jadi perbincangan dunia. Bagaimana tidak, ibu dan ayah ini baru saja memberikan hadiah pada putri sulungnya, North West, sebuah jaket yang tidak biasa.

Dilansir melalui Fox News, Kamis (26/12), Kardashian dikabarkan memberikan hadiah sebuah jaket yang dulu pernah dipakai penyanyi legendaris, Michael Jackson. Jaket tersebut sempat digunakan Jackson pada ulang tahun Elizabeth Taylor ke-65 tahun 1997 dan peluncuran film “Ghosts”.

Meski hanya sebuah jaket, barang ini menjadi tidak biasa karena harga yang dibanderolnya. Jaket yang dijual dalam proses lelang dari Julien’s Auctions pada Oktober lalu ini, terjual dengan nilai 65,625 dolar AS atau setara dengan Rp 914 juta rupiah.

Baca Juga

Awalnya, jaket tersebut diprediksi hanya akan terjual seharga 20 ribu dolar AS. Namun, siapa sangka bila Kardashian dan Kanye West mampu membelinya lebih dari angka itu.

"Saya memenangkannya lewat lelang untuk hadiah natal ini, jaket ini sangat berkesan bagi penggemar Michael Jackson, kami tahu dia akan menyukainya," ujar Kardashian.

Jaket yang dibuat dari hasil kolaborasi deainer Dennis Tompkins dan Michael Bush ini memang mengalami perubahan. Jaket diubah untuk menyesuaikan ukuran tubuh North West.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA