Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Promotor Umumkan Pembatalan Konser Perayaan 36 Tahun Slank

Kamis 26 Dec 2019 22:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andri Saubani

Grup musik Slank tampil menghibur pengunjung saat peluncuran Box Set bertajuk Slanking Forever di Plaza Tenggara GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (26/12/2019).

Grup musik Slank tampil menghibur pengunjung saat peluncuran Box Set bertajuk Slanking Forever di Plaza Tenggara GBK, Senayan, Jakarta, Kamis (26/12/2019).

Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Konser bertajuk Slanking Forever 36 itu semula direncanakan berlangsung di GBK.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promotor The Ocean Entertainment mengumumkan pembatalan konser akhir tahun Slank. Pertunjukan musik bertajuk Slanking Forever 36 itu semula direncanakan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Selasa (31/12).

"Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukan konser Slanking Forever 36," tulis Niken Ayu dan Robert Kwon selaku CEO dari The Ocean Entertainment lewat pernyataan resminya, Kamis (26/12).

Belum ada keterangan mendetail mengenai alasan teknis yang dimaksud. Namun, pihak promotor sudah menginformasikan cara pengembalian 100 persen uang tiket yang prosesnya akan dimulai pada 6 Januari 2020 sampai 17 Januari 2020.

Pembeli yang melakukan transaksi daring, termasuk dengan metode pembayaran debit atau kartu kredit bisa melakukan refund setelah konfirmasi. Caranya, cukup membalas email dari Loket.com, dengan estimasi refund 30 hari sampai 70 hari kerja.

Pengembalian dana pembelian daring dengan metode pembayaran transfer ATM akan diproses setelah pelanggan mengirimkan email ke alamat surel support@loket.com. Untuk pembelian ini, estimasi refund sekitar 14 hari sampai 30 hari kerja.

Informasi lengkap mengenai format email bisa diakses melalui akun Instagram resmi promotor The Ocean Entertainment, @ocean.ent_live. Refund akan diproses setelah konfirmasi diterima, tidak terhitung Sabtu, Ahad, dan hari libur nasional.

Sementara, para personel Slank belum memberikan keterangan maupun komentar mengenai pembatalan konser. Pada media sosialnya, Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee Negara tengah bergembira merayakan hari jadi ke-36 Slank yang jatuh pada 26 Desember.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA