Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Kamis, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 Januari 2020

Pujian untuk Foto Natal Keluarga Pangeran William

Jumat 27 Des 2019 00:04 WIB

Rep: Umi Nur Fadhillah/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran William dan keluarganya.

Pangeran William dan keluarganya.

Foto: AP
Foto Natal keluarga Pangeran William disebut tampak alamiah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Duke dan Duchess of Cambridge mendapat pujian usai merilis foto keluarga saat momen Natal. Foto berwarna hitam putih itu diambil Kate Middleton pada awal tahun ini di Norfolk.

Dilansir dari Independent, Kamis (26/12), Pangeran William terekam mencium pipi putranya yang berusia satu tahun, Pangeran Louis. Di sampingnya, ada Putri Charlotte (4 tahun) yang meletakkan tangan di bahu Louis. Sementara Pangeran George (6 tahun) duduk di kursi anyaman kecil.

Semua anggota keluarga kerajaan itu berpakaian santai. Pangeran George mengenakan jaket bulu dan celana pendek bermotif, sementara Putri Charlotte dalam balutan rok bunga dan jaket puffer. Kemudian, Pangeran Louis dan Pangeran William mengenakan jins dan jumper, tetapi Pangeran William menambahkan topi datar untuk melengkapi busananya.

Foto itu mendapat pujian di media sosial sebagai tangkapan gambar alami. “Foto yang indah dan alami, Catherine dan keluargamu yang cantik, Selamat Natal,” tulis seorang penguna Twitter. Pengguna Twitter lain menggambarkan foto itu sebagai foto keluarga yang layak, sementara yang lainnya memuji keterampilan fotografi Kate Middleton.

Foto itu muncul setelah Duke dan Duchess of Sussex merilis kartu Natal mereka yang juga dalam bentuk foto hitam-putih. Gambar itu diambil teman dekat Meghan, Janina Gavankar yang merupakan aktor Amerika.

Foto itu menampilkan putra pasangan Pangeran Harry dan Meghan, Archie Harrison (7 bulan) menatap langsung ke bawah lensa kamera, sementara orang tuanya tertawanya. Ada Pohon Natal yang menjadi latar foto tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA