Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Meghan Markle Dilaporkan Tanda Tangani Proyek dengan Disney

Senin 13 Jan 2020 00:02 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Indira Rezkisari

Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Duchess of Sussex Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Foto: AP Photo/Frank Augstein
Keputusan hengkang Meghan dan Harry berimbas ke keuangan mereka.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duchess of Sussex, Meghan Markle, dilaporkan sudah menandatangani kesepakatan dengan Disney. Kabar ini datang hanya beberapa hari sejak Markle dan Pangeran Harry mengumumkan untuk mundur dari tugas kerajaan Inggris.

Mereka memilih untuk melepas status sebagai anggota keluarga kerajaan dan memulai jalur karier independen. The Times mengklaim The Duchess merekam sulih suara untuk proyek Disney sebelum ia dan suaminya pergi untuk cuti panjang selama enam pekan menjelang liburan Natal.

Menurut surat kabar itu, seperti dilansir di Fox News, Ahad (12/1), Markle akan mendapat imbalan berupa sumbangan amal untuk membantu organisasi Elephants Without Borders. Yaitu sebuah organisasi nirlaba di Botswana yang bertujuan untuk melindungi spesies dari perburuan.

Saat dikonfirmasi Fox News, belum ada tanggapan dari organisasi ini.

Berita mengenai kesepakatan ini muncul beberapa bulan setelah Markle menghadiri pemutaran perdana "The Lion King" di London. Kehadiran Duchess di acara karpet merah menjadi berita utama setelah dia terlihat berbicara kepada Pharrell tentang kurangnya privasi yang muncul seiring dengan menjadi seorang bangsawan.

Ketika Pharrell memuji pernikahan Meghan dan Harry, Duchess of Sussex menjawab, "Oh, terima kasih. Mereka tidak membuatnya mudah." Sebagai bagian dari pengumuman besar mereka pada Rabu lalu, Pangeran Harry dan Meghan memperbarui situs web resmi Sussexroyal.com mereka dengan jawaban atas pertanyaan tentang bagaimana keuangan pasangan ini berasal selepas hengkang dari kerajaan.

Pasangan itu menjelaskan bahwa dalam struktur saat ini, mereka tidak mendapatkan penghasilan apa pun dalam bentuk apa pun. Akan tetapi, mereka menghargai kemampuan untuk mendapatkan penghasilan profesional.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA