Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Elton John Konon Lebih Dulu Tahu Soal Megxit Ketimbang Ratu

Senin 13 Jan 2020 18:05 WIB

Rep: MGROL 125/ Red: Reiny Dwinanda

Elton John kabarnya lebih dulu tahu soal Megxit ketimbang Ratu Elizabeth II.

Elton John kabarnya lebih dulu tahu soal Megxit ketimbang Ratu Elizabeth II.

Foto: EPA
Elton John yang merupakan sahabat Harry dan Meghan konon tahu soal Megxit dari awal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah laporan pada Ahad mengabarkan bahwa Sir Elton John lebih dulu mengetahui tentang "Megxit" sebelum Ratu. Penyanyi superstar tersebut adalah "orang terpercaya" bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle ketika memperdebatkan masa depan mereka di keluarga kerajaan.

Menurut orang dalam kepada The Mirror, Elton menjalin komunikasi intensif dengan pasangan tersebut setiap hari sebelum mereka mengumumkan rencana untuk mundur dari tugas-tugas senior kebangsawanan. Elton merupakan teman dekat mendiang ibu Harry, Putri Diana.

Dilansir Page Six, menurut laporan tersebut, The Sussexes, yang juga menjadikan Oprah Winfrey sebagai selebritas kepercayaan. Kabarnya, Oprah juga tahu tentang rencana Megxit sebelum mereka mengungkapkannya kepada Ratu Elizabeth II.

Seorang sumber mengatakan pada surat kabar tentang hubungan dekat keduanya dengan Elton, "Dia adalah inspirasi, sosok yang hampir selalu memiliki figur “keibuan'."

"Mereka membuat keputusan sendiri, tetapi Elton adalah bahu untuk bersandar dan mendengarkan ketika Harry dan Meghan berbicara tentang rencana mereka," kata sumber itu, menyebut Elton sebagai pendukung setia pasangan tersebut.

Sebuah sumber yang dekat dengan Elton mengatakan kepada surat kabar tersebut bahwa ia telah menjadi orang yang dipercaya bagi mereka. "Jadi, untuk sementara dia tidak akan pernah memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan, dia telah menjadi pendengar dan pendukung seluruhnya," kata sumber tersebut.

Sementara itu, seorang juru bicara Elton kemudian bersikeras berkata kepada The Post bahwa Megxit yang mendadak juga mengejutkan bagi pelantun Candle in the Wind itu. "Yang pertama Elton dengar tentang detail dan waktu rencana Harry dan Meghan adalah ketika pengumuman tersebut muncul di Instagram mereka," kata juru bicara tersebut.

Seorang perwakilan mengatakan kepada The Mirror bahwa Elton mendukung keputusan Harry dan Meghan yang ingin mengendalikan hidup mereka sendiri. Elton disebut menganggap keputusan itu mengagumkan.

"Dia sangat memerhatikan mereka serta keluarga mereka dan sangat mendukung setiap keputusan yang dibuat pasangan tersebut. Ia mengetahui bahwa keputusan Harry dan Meghan dibuat oleh mereka sendiri, tanpa pengaruh dari luar dan dengan pikiran masa depan serta kebahagiaan mereka," kata perwakilan tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA