Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Westworld Musim Tiga Bertabur Bintang Baru

Selasa 14 Jan 2020 06:55 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Serial drama

Serial drama

Foto: HBO
Dua musim pertama 'Westworld' masuk 42 nominasi Emmy Award.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama 'Westworld' segera hadir dengan musim ketiga. Ceritanya berpusat pada petualangan kelam tentang awal keberhasilan manusia buatan dan kelahiran bentuk baru kehidupan di Bumi.

Para pemeran yang kembali hadir antara lain Evan Rachel Wood sebagai Dolores, Thandie Newton sebagai Maeve, dan Ed Harris sebagai Man in Black. Jeffrey Wright, Tessa Thompson, dan Luke Hemsworth masih bergabung dari musim silam.

Serial turut menghadirkan para pemeran anyar. Mereka adalah Aaron Paul, Vincent Cassel, Lena Waithe, Scott Mescudi, Marshawn Lynch, John Gallagher Jr, Michael Ealy, dan Tommy Flanagan yang pernah membintangi 'Sons of Anarchy'.

Dua musim pertama 'Westworld' meraih total nominasi 42 penghargaan Emmy. Musim kedua meraih 20 nominasi Emmy dan memenangkan tiga penghargaan, yaitu aktris pendukung terbaik, tata rias terbaik, dan tata rambut terbaik.

'Westworld' diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy. Keduanya juga menjadi produser eksekutif bersama JJ Abrams, Athena Wickham, Richard J Lewis, Ben Stephenson, dan Denise Thé.

Serial merupakan kolaborasi Kilter Films dan Bad Robot Productions, bekerja sama dengan Warner Bros Television. Penonton Indonesua bisa menyimak serial mulai 16 Maret 2020, yang tayang eksklusif di saluran HBO dan HBO GO.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA