Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Masuki Masa Remaja, Naura Rilis Single Terbaru

Selasa 14 Jan 2020 12:46 WIB

Rep: MGROL Tamimah Ashilah/ Red: Nora Azizah

Penyanyi lagu 'Setinggi Langit', Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura, baru saja merilis single terbaru (Naura bersama kedua orangtuanya)

Penyanyi lagu 'Setinggi Langit', Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura, baru saja merilis single terbaru (Naura bersama kedua orangtuanya)

Foto: Instagram @aku_naura
Single terbaru Naura bercerita tentang rasa 'insecure' dari anak remaja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi lagu 'Setinggi Langit', Adyla Rafa Naura Ayu atau yang akrab disapa Naura, baru saja merilis single terbaru. Lagu berjudul 'Dikelilingi Cinta'. Naura mengungkapkan bahwa lagu ini adalah lagu yang benar-benar dibuat berdasarkan pengalaman dan apa yang dia rasakan saat ini.

“Ini lagu pertama aku yang aku bercerita tentang pengalaman diri aku sendiri, dan yang benar-benar aku rasain,” ucapnya, belum lama ini di Jakarta.

Awalnya Naura merasa bahwa rasa insecure atau ketidakamanan yang dialaminya adalah hal yang aneh, ia merasa hanya dia yang begitu. Akan tetapi ternyata hal ini banyak juga dirasakan oleh banyak orang, khususnya yang berada di usia seperti dirinya.

Baca Juga

Saat ini Naura memasuki usia 15 tahun dan tengah duduk di kelas tiga SMP.
Melihat hal tersebut, Naura pun ingin mengajak teman-teman yang sama dengannya untuk tidak berlarut dalam kondisi ini.

“Aku gak pingin ajah, anak-anak seumur aku berpikir pendek (karena insecure) dan ingin mengubah pikiran orang-orang aja insecure mungkin tidak apa, tapi jangan sampai pingin melakukan sesuatu (negative) karena merasa insecure,” lanjut Naura.

Ia menceritakan bahwa rasa tersebut datang bukan karena adanya perundungan. Akan tetapi karena ada beberapa momen di mana dirinya kerap dibandingkan dengan orang lain yang berasal dari media sosialnya.

Untuk meredam hal tersebut, Naura juga bercerita bahwa peran orangtua cukup penting bagi dia. Kedua orangtuanya selalu mengingatkan Naura untuk terus bersyukur dengan segala sesuatu yang ia miliki.

"Jangan sampai rasa insecure tersebut justru membuat aku tidak dapat melihat hal-hal baik yang sudah dimiliki dan diterima saat ini," kata Naura.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA