Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Trailer Morbius Perlihatkan Jared Leto sebagai Tokoh Vampir

Selasa 14 Jan 2020 13:46 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda

Jared Leto menjadi Michael Morbius dalam film Marvel, Morbius.

Jared Leto menjadi Michael Morbius dalam film Marvel, Morbius.

Foto: AP
Jared Leto menjadi pemeran utama film Marvel, Morbius.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Jared Leto, pemenang Oscar yang memainkan Joker versi gangster di Suicide Squad tampil dalam film yang diadaptasi dari komik Marvel, Morbius. Sinema bernuansa horor ini akan tayang di bioskop pada 31 Juli 2020.

Trailer pertama dirilis pada Senin (13/1) menunjukkan Leto dalam penampilan sebagai vampir. Dilansir USA Today, Morbius disutradarai oleh Daniel Espinosa.

Baca Juga

Morbius akan memperkenalkan Dr Michael Morbius (Leto), seorang ilmuwan pemenang Hadiah Nobel yang sekarat karena kelainan darah langka.  Trailer menunjukkan bagaimana dokter yang baik itu menempuh jarak yang sangat jauh dan tempat untuk penyembuhan dan Morbius diubah menjadi vampir yang sangat kuat, sangat cepat, dengan keinginan kuat untuk minum darah.


Para pemeran Morbius antara lain Jared Harris, Adria Arjona, Matt Smith, dan Tyrese Gibson. Sepertinya, orang yang paling menarik adalah cameo di akhir trailer.

"Michael Morbius. Bosan melakukan semua hal baik-baik, ya? Ada apa, Dok?"  tanya Michael Keaton yang tersenyum kepada Leto yang mengenakan hoodie.

Masih belum diketahui apa peran Michael Keaton, tetapi dia memiliki aksen dan sikap New York dari Adrian Toomes alias the Vulture, penjahat dari Spider-Man: Homecoming. Meskipun masih belum diketahui apakah Morbius akan terhubung ke Marvel Cinematic Universe yang berpusat pada Avengers atau jika Spiderman akan segera menjadi bintang galaksinya sendiri setelah kerjasama Sony/Disney putus pada tahun lalu.

Terlepas dari fakta itu, ada benang penghubung yang pasti antara penampilan Keaton dan Leto dengan grafiti Spider-Man yang ditandai "Murderer," sebuah referensi ke akhir film Spider-Man: Far From Home.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA