Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Wednesday, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 January 2020

Billie Eilish Jadi Penyanyi Soundtrack James Bond 25

Rabu 15 Jan 2020 13:49 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi asal AS, Billie Eilish

Penyanyi asal AS, Billie Eilish

Foto: AP
Billie Eilish terpilih sebagai penyanyi soundtrack James Bond 25, No Time to Die.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi Billie Eilish akan menyanyikan soundtrack untuk film James Bond ke-25. Penunjukan ini sekaligus menjadikan Eilish sebagai artis termuda yang menulis dan merekam lagu untuk waralaba film ikonik tersebut.

Dikutip laman AP, Rabu (15/01), Ellish yang berusia 18 tahun itu mengaku belum memiliki judul resmi untuk soundtrack James Bond: No Time to Die. Eilish menulis lagu itu bersama saudara lelakinya Finneas dan keduanya menciptakan seluruh album debutnya bersama.

“Rasanya gila menjadi bagian dari ini dalam segala hal. Untuk dapat mencetak lagu tema film yang merupakan bagian dari seri legendaris seperti itu adalah suatu kehormatan besar, ”kata Eilish dalam sebuah pernyataan.

James Bond adalah waralaba film paling keren yang pernah ada. Saya masih kaget," ujar Eilish lagi.

Baca Juga


Bond: No Time to Die akan mulai rilis di bioskop AS pada 10 April. Sebelum memberikan pernyataan, Eilish juga sempat mengumumkan antusiasmenya melalui akun Instagram.

Eilish menjadi penyanyi muda yang naik daun setelah album debutnya sukses di tahun 2019 dan menampillan hits No. 1 "Bad Guy." Dia berkompetisi untuk enam Grammy Awards bulan ini, termasuk empat penghargaan teratas, yakni album, lagu dan rekor tahun ini, serta artis baru terbaik.

Eilish masih berusia 17 ketika dia mendapatkan empat nominasi teratas, menjadikannya artis termuda dalam sejarah Grammy untuk mencapai prestasi. “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” menjadi album yang paling banyak diputar di Spotify pada 2019.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA