Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Produser James Bond Sebut tak akan Ada Pemeran Bond Wanita

Jumat 17 Jan 2020 00:21 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Christiyaningsih

Produser mengatakan Karakter James Bond dapat dimainkan orang orang manapun tetapi bukan wanita. Ilustrasi.

Produser mengatakan Karakter James Bond dapat dimainkan orang orang manapun tetapi bukan wanita. Ilustrasi.

Karakter James Bond dapat dimainkan orang orang manapun tetapi bukan wanita

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karakter James Bond, agen MI6 yang pemberani, dapat dimainkan orang orang manapun tetapi bukan wanita. Sudah ada banyak pembicaraan menjelang No Time To Die tentang siapa yang akan mengambil alih karakter dari waralaba terkenal itu ketika Daniel Craig mengakhiri lima filmnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, produser film James Bond, Barbara Broccoli dan saudaranya, Michael Wilson mengatakan mereka belum memutuskan sosok yang mengambil alih peran dari Craig. Namun, Broccoli mengatakan bahwa terlepas dari spekulasi daring, sosok tersebut bukan wanita.

“Dia bisa berwarna apa saja, tapi dia laki-laki,” kata dia dilansir ABC, Kamis (16/1).

Broccoli percaya bahwa sebaiknya tim menciptakan karakter baru untuk wanita, sosok wanita yang kuat. “Aku tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria dan menyuruh wanita memainkannya. Aku pikir wanita jauh lebih menarik dari itu,” ujar dia.

Lashana Lynch yang mulai melejit berkat perannya di film Captain Marvel menjadi bagian dari pemeran untuk film baru itu. Pada September mantan Bond, Pierce Brosnan, mendukung gagasan agar seorang wanita mengambil alih peran James Bond. “Saya pikir kita telah menyaksikan orang-orang melakukannya selama 40 tahun terakhir. Biarkan wanita berperan,” kata dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA