Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Mark Ruffalo Perankan Saudara Kembar di Serial Drama Terbaru

Sabtu 18 Jan 2020 08:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Mark Ruffalo membintangi serial drama I Know This Much is True yang tayang di HBO dan HBO GO.

Mark Ruffalo membintangi serial drama I Know This Much is True yang tayang di HBO dan HBO GO.

Foto: EPA
Mark Ruffalo membintangi serial drama HBO, I Know This Much is True.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Mark Ruffalo membintangi serial I Know This Much is True yang segera tayang pada April 2020. Pada tayangan drama enam bagian itu, dia memerankan saudara kembar identik Dominick dan Thomas Birdsey.

Pemeran Bruce Banner alias Hulk di semesta sinematik Marvel itu tidak hanya memerankan karakter ganda dalam serial. Ruffalo juga menjadi produser eksekutif I Know This Much is True, mewakili Willi Hill Productions.

Serial mengisahkan perjalanan keluarga Birdsey dalam alur cerita yang dikemas dalam periode waktu paralel. Lewat pernyataan resminya, tim produksi menyebut tayangan ini sarat pengkhianatan, pengorbanan, juga kemurahan hati.

I Know This Much is True menunjukkan fase hidup berbeda Dominick dan Thomas. Bermula dari kondisi mereka mencapai usia paruh baya, lantas berlanjut dengan kilas balik tokoh Dominick mengenai masa muda dua bersaudara itu.

Melengkapi peran Ruffalo, aktor Philip Ettinger didapuk sebagai sosok dewasa muda Dominick dan Thomas Birdsey. Aktris Melissa memerankan Ma, ibu saudara kembar, sedangkan John Procaccino memerankan Ray Birdsey, ayah tiri mereka.

Pemeran lain yang terlibat dalam serial ialah Rosie O’Donnell, Archie Panjabi, Imogen Poots, Rob Huebel, Aisling Franciosi, Michael Greyeyes, dan Guillermo Diaz. Hadir pula Marcello Fonte, Bruce Greenwood, Brian Goodman, dan Juliette Lewis.

Sineas Derek Cianfrance menyutradarai sekaligus menulis skenario serial. Dia juga menjadi produser eksekutif bersama Ruffalo, Gregg Fienberg, Lynette Howell Taylor, Wally Lamb, Anya Epstein, serta Ben Browning dan Glen Basner.

I Know This Much Is True tayang di saluran HBO dan HBO GO. Kisah dalam serial diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Wally Lamb yang terbit pada 1998. Novel itu menjadi salah satu topik diskusi Oprah's Book Club pada Juni 1998.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA