Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Barack Obama Tulis Pesan Manis untuk Ultah Michelle

Sabtu 18 Jan 2020 10:26 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda

Pasangan Michelle dan Barack Obama. Saat Michelle berulang tahun ke-56, Barack mengunggah pesan manis di Instagram.

Pasangan Michelle dan Barack Obama. Saat Michelle berulang tahun ke-56, Barack mengunggah pesan manis di Instagram.

Foto: AP
Michelle mendapatkan ucapan ultah yang manis dari suaminya, Barack Obama.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Michelle Obama merayakan ulang tahunnya yang ke-56 pada Jumat (17/1). Suaminya, Barack Obama, pun memberikan ucapan yang mengesankan sebagai tanda rasa cintanya. Mantan Presiden AS itu mengunggah kolase foto hitam-putih dirinya bersama Michelle ke Instagram pada Jumat.

Baca Juga

"Di setiap adegan, kamu adalah bintangku, @MichelleObama! Selamat ulang tahun, sayang!" tulis Obama, dilansir USA Today, Sabtu (18/1).

Dalam satu jam, postingan itu sudah meraup lebih dari satu juta likes. Ini bukan kali pertama pasangan itu membuat warganet terpesona dengan hubungan mereka.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

In every scene, you are my star, @MichelleObama! Happy birthday, baby!

A post shared by Barack Obama (@barackobama) on



Pada bulan Oktober, Obama dan Michelle juga bertukar pesan di media sosial untuk memperingati ulang tahun pernikahannya yang ke-27. Mereka menikah pada 3 Oktober 1992.

Obama membuat pesannya tetap singkat, tetapi manis. Dia menulis, "Seperti yang dikatakan Beatles: Semakin lama semakin baik. Terima kasih, Sayang, untuk 27 tahun yang luar biasa!"

Michelle pun mengatakan: "27 tahun yang lalu, pria ini menjanjikan saya kehidupan yang penuh petualangan. Saya akan mengatakan bahwa dia berhasil," tulis Michelle di Instagram.

"Ini bab berikutnya tentang menjadi orang tua yang ditinggal pergi anak-anaknya dan menemukan apa yang terjadi selanjutnya, sambil masih merasakan keajaiban yang menyatukan kita bertahun-tahun yang lalu. Selamat hari pernikahan, Barack," tulis Michelle.

Putri sulung pasangan Obama dan Michelle, Malia, telah berusia 21 tahun. Si bungsu Sasha kini berusia 18 tahun.

Dari unggahan ulang tahun Michelle ini, keluarga Obama tampaknya menjalani kehidupan yang baik usai keluar dari Istana Kepresidenan. Tetapi, ada air mata haru ketika mereka mengantar si bungsu mereka, Sasha, ke perguruan tinggi.

Soal kepergian Sasha, Michelle sempat berbagi cerita di acara Today pada bulan Desember 2019. Dia mengatakan bahwa ia dan Obama menahan tangisnya agar tak mempermalukan Sasha di depan teman sekamarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA