Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Rebel Wilson Pamerkan Transformasi Penurunan Berat Badan

Sabtu 18 Jan 2020 12:29 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Esthi Maharani

Rebel Wilson

Rebel Wilson

Foto: Daily Mail
Rebel Wilson mendeklarasikan 2020 sebagai "Tahun Kesehatan.”

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Rebel Wilson sangat bekerja keras menjaga kebugarannya. Aktris asal Australia berusia 39 tahun itu mengunggah video sedang melakukan latihan CrossFit dengan tali. Kemudian, unggahan itu dipublikasi ulang oleh pelatihnya, Jono Castano.

Bintang film Pitch Perfect itu memamerkan transformasi penurunan berat badannya yang luar biasa, saat mengenakan pakaian olahraga serba hitam di gym. “Jumat, tetapi @rebelwilson telah menempatkan di yard 7 hari seminggu. Bangga denganmu, gurl,” tulis Castano.

Dilansir di News.au.com pada Jumat (17/1), Wilson telah menjalani pola kesehatan dan kebugaran selama beberapa bulan terakhir. Bahkan, dia mendeklarasikan 2020 sebagai "Tahun Kesehatan.”

“Oke jadi bagi saya, 2020 akan disebut The Year of Health,” tulisnya di Instagram pada awal Januari.

Dia akan memakai athleisure dan berjalan-jalan, mencoba menghindari gula dan makanan cepat saji. Meskipun sulit, tetapi Wilson sudah bertekad malakukannya. “Siapa yang ingin bergabung dengan saya dalam membuat beberapa perubahan positif tahun ini?" tulisnya.

Wilson mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dirinya mulai kehilangan berat badan saat syuting Cats. Sejak saat itu, berat badannya turun antara 18 sampai 22 kilogram (kg).

“Saya kehilangan delapan pon dalam empat hari. Satu, karena ada banyak kegiatan fisik ... Tapi juga, mereka memanaskan set sangat tinggi, hingga hampir 100 derajat Fahrenheit (38 derajat Selsius), sehingga kita tidak pernah bisa tenang,” tulis Wilson.

Aktris ini selalu menjadi pembicara masalah isu kepercayaan diri. Bahkan, dia merancang sendiri lini pakaian ukuran plus yang disebut Rebel Wilson x Angels. Ukurannya berkisar dari 14 hingga 24 yang terinspirasi oleh perjuangannya menemukan pakaian yang pas.

“Saya ingat saya bahkan tidak pergi ke pernikahan seorang teman di usia 20an, karena saya tidak tahu ke mana harus membeli gaun dalam ukuran saya. Sekarang aku punya lemari pakaian penuh Givenchy,” ujar dia.

Bahkan, keluarganya juga kerap mengenakan pakaian Wilson, karena mereka memiliki ukuran yang sama dan tahu bahwa Wilson memiliki selera mode terbaik.

“Saya tahu apa yang saya bicarakan sekarang. Jadi saya memberikan banyak pengetahuan saya, terutama untuk gadis-gadis ukuran plus,” kata Wilson.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA