Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Celine Dion Dedikasikan Konser di Miami untuk Mendiang Ibu

Sabtu 18 Jan 2020 12:40 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Celine Dion.

Celine Dion.

Foto: EPA
Ibu Celine Dion wafat dalam usia 92 tahun pada Kamis (16/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibunda penyanyi Celine Dion, Therese Tanguay, wafat dalam usia 92 tahun pada Kamis (16/1). Tanguay meninggal dengan didampingi teman dan keluarganya, setelah berbulan-bulan berjuang melawan masalah kesehatan serius.

Dilansir laman terbitan Australia Celebrity Nine pada Sabtu (18/1), Dion yang sedang menjalani Courage World Tour akan mendedikasikan penampilannya pada akhir pekan ini di Miami, AS untuk ibundanya.

Dengan berbagi foto hitam putih ke Instagram pribadinya, penyanyi "My Heart Will Go On" itu menuliskan duka citanya, “Maman, kami sangat mencintaimu … Kami mendedikasikan pertunjukan malam ini untukmu, dan saya akan bernyanyi untukmu dengan sepenuh hati. Love, Celine xx …”.

Tanguay dan suaminya Adhemar Charles Dion dikaruniai 14 anak, termasuk Celine Dion. Dua hari lalu, Dion memberi penghormatan dalam peringatan tahun keempat kematian suaminya, Rene Angelil.

Produser musik yang sukses itu meninggal karena kanker pada 14 Januari 2016 dalam usia 73 tahun. Pasangan itu memiliki tiga anak, yakni Rene-Charles Angelil serta dua putra kembar Nelson dan Eddy Angelil yang berusia sembian tahun.

Dalam unggahan foto mendiang suaminya itu, Dion menuliskan, “Tidak ada hari yang berlalu tanpa saya memikirkan senyum indahmu. Kami merindukanmu, terima kasih telah mengawasi kami cintaku. Aku mencintaimu. Celine xx …”.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA