Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Nicole Kidman dan Hugh Grant Terlibat di The Undoing

Ahad 19 Jan 2020 06:17 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Aktris Nicole Kidman beradu akting dengan aktor Hugh Grant dalam serial pendek enam bagian berjudul 'The Undoing'.

Aktris Nicole Kidman beradu akting dengan aktor Hugh Grant dalam serial pendek enam bagian berjudul 'The Undoing'.

Foto: EPA
Keduanya adu akting dalam serial pendek 'The Undoing'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nicole Kidman beradu akting dengan aktor Hugh Grant dalam serial pendek enam bagian berjudul 'The Undoing'. Berdasarkan keterangan yang diterima republika.co.id, Ahad (19/1), pada tayangan yang bakal rilis Mei 2020 itu, mereka memerankan pasangan bernama Grace dan Jonathan.

Pasangan itu semula menjalani kehidupan sempurna, hampir seperti yang selama ini mereka bayangkan. Grace adalah seorang terapis sukses dan akan menerbitkan buku pertamanya. Kehidupan bersama suami dan putranya amat bahagia.

Suatu malam, semua itu buyar akibat malapetaka mengerikan yang melanda. Grace dan putranya terlunta-lunta karena Jonathan menghilang. Grace harus menyusun rencana demi menciptakan kehidupan baru bagi dia dan anaknya.

Serial digagas oleh showrunner David E Kelley serta disutradarai oleh sineas Susanne Bier. Kisahnya mengadaptasi novel berjudul 'You Should Have Known' karangan Jean Hanff Korelitz. Serial tayang secara eksklusif di HBO dan HBO GO.

Bier dan Kelley turut menjadi produser eksekutif serial bersama Stephen Garrett dan Celia Costas. Begitu pula Nicole Kidman dan Per Saari di bawah naungan Blossom Films, serta Bruna Papandrea di bawah naungan Made Up Stories.

Aktor cilik Noah Jupe yang pernah membintangi 'Honey Boy' dan 'A Quiet Place 2' memerankan tokoh Henry Fraser, putra Jonathan dan Grace. Pemeran lain yakni Edgar Ramirez, Ismael Cruz Cordova, Matilda De Angelis, Lily Rabe, Noma Dumezweni, dan Sofie Gråbøl.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA