Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Bad Boys for Life Sajikan Humor tanpa Henti

Ahad 19 Jan 2020 22:29 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Aksi dua polisi kocak Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) kembali lewat film

Aksi dua polisi kocak Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) kembali lewat film

Foto: dok. sony pictures
'Bad Boys for Life' menjadi film lanjutan dari 'Bad Boys' dan 'Bad Boys II'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi dua polisi kocak Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) kembali lewat film 'Bad Boys for Life'. Sinema bergenre laga komedi tersebut telah tayang di bioskop Indonesia.

Film hadir 25 tahun setelah sinema pertama 'Bad Boys' dan 17 tahun usai sekuel 'Bad Boys II'. Sutradara Adil El Arbi dan Bilall Fallah mengemas aksi terakhir duo kocak tersebut dalam balutan komedi tanpa henti.

Tayangan 124 menit tersebut menghadirkan konflik berbeda terkait dua tokoh utama. Marcus Burnett yang baru saja menyambut kelahiran cucunya, merasa sudah saatnya dia pensiun dari tugas kepolisian.

Sementara, Mike Lowrey yang masih betah melajang menginginkan hal sebaliknya. Pria yang ogah menjalin komitmen romansa tersebut ingin mengejar penjahat sampai akhir usia. Hal itu memicu perselisihan dengan Marcus.

Kedua sahabat tersebut pernah menjalin janji untuk terus menjadi "bad boys for life" alias seumur hidup beraksi sebagai polisi. Akan tetapi, hidup terus berjalan dan waktu selalu bisa mengubah keputusan seseorang.

Suatu ketika, sosok misterius menembak Mike hingga hampir meregang nyawa. Pelaku yang sama juga membunuh banyak orang lain hingga membuat kepolisian kebingungan. Mau tak mau, Mike dan Marcus kembali bekerja sama mengungkap kasus.

Dengan deretan baku tembak, aksi laga, dan adegan kejar-kejaran dengan mobil mewah, film justru sangat mengedepankan elemen komedi. Kedua rekan polisi tersebut saling melontarkan dialog kocak yang bertolak belakang namun memicu tawa.

Film dikhususkan bagi penonton 17 tahun ke atas karena berbagai adegan kekerasan penuh darah, juga lelucon dewasa dalam dialognya. Laman ulasan Rotten Tomatoes memberikan penilaian 76 persen per Ahad (19/1).

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA