Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Grup Dengarkan Dia Bawakan Soundtrack 'Teman Tapi Menikah 2'

Senin 20 Jan 2020 09:23 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Pasangan musisi Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang tergabung dalam grup musik Dengarkan Dia membawakan lagu tema film 'Teman Tapi Menikah 2' (Foto: para pemain film 'Teman Tapi Menikah 2')

Pasangan musisi Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang tergabung dalam grup musik Dengarkan Dia membawakan lagu tema film 'Teman Tapi Menikah 2' (Foto: para pemain film 'Teman Tapi Menikah 2')

Foto: Republika/Noer Qomariah
Soundtrack film 'Teman Tapi Menikah 2' tersebut sudah diunggah dalam Youtube.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan musisi Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang tergabung dalam grup musik Dengarkan Dia membawakan lagu tema film 'Teman Tapi Menikah 2'. Tembang yang dipublikasikan via kanal Youtube Falcon Music itu berjudul "Teman Sampai Surga".

Lewat pernyataan resminya, Ayudia dan Ditto menyampaikan bahwa lagu telah rampung pada 2018. Muatan spiritual terselip dalam lirik lagu mengenai cinta sejati tersebut, dengan penggalan berbunyi, "Percaya bila memintanya. Jadikan kita teman sampai surga."

"Lagu ini menceritakan tentang hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada di dunia, tapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan itu sendiri. Lirik lagunya diciptakan oleh Ditto dan saya menyempurnakannya," kata Ayudia, kepada republika.co.id belum lama ini di Jakarta.

Aransemen musik "Teman Sampai Surga" digarap oleh Jessi Mates yang sudah beberapa kali bekerja sama dengan Dengarkan Dia. Tayangan berdurasi empat menit di Youtube menampilkan video lirik atraktif yang dirancang oleh Puty Puar.

Perilisan lagu menandai kehadiran film 'Teman Tapi Menikah 2' dalam waktu dekat. Sinema yang bakal tayang serentak di bioskop Indonesia mulai 27 Februari 2020 itu mengadaptasi novel berjudul sama karya Ayudia dan Ditto.

Seperti judulnya, film menceritakan kisah cinta Ayudia dan Ditto yang bersahabat hingga menikah. Prekuel film yang semula diperankan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla masuk dalam jajaran film box office Indonesia dengan total 1,7 juta penonton.

Pada akhir video klip lagu, tersemat keterangan tambahan mengenai penggantian salah satu pemeran. Poster film menunjukkan bahwa aktris Mawar De Jongh bakal menggantikan Vanesha Prescilla memerankan tokoh Ayu pada film.

"Saya diberi kepercayaan untuk memerankan Ayu dalam film 'Teman Tapi Menikah 2'. Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya dan saya akan berusaha maksimal. Mohon doa restunya ya, terima kasih," tutur Mawar pada video tersebut.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA