Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Baladewa Sikat Habis Tiket Presale Konser Dewa 19 di 3 Kota

Senin 20 Jan 2020 13:23 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Konferensi pers

Konferensi pers

Foto: Republika/Rahma Sulistya
Tiket presale konser Dewa 19 ludes diserbu Baladewa dalam waktu 10 menit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Dewa 19 segera menggelar konser bertajuk "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel-Dul Jaelani" di enam kota Indonesia. Pertunjukan bakal berlangsung di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

CEO Otello Asia Sysan Ibrahim selaku penyelenggara menginformasikan, tiket presale sudah diserbu oleh Baladewa, sebutan untuk penggemar Dewa 19. Hanya dalam waktu 10 menit, tiket presale di Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya ludes.

"Sementara di Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar, beberapa kelas ada yang sudah sold out juga. Tiket kelas normal akan langsung kami buka dan bisa dibeli melalui tiket.com," kata Sysan melalui pernyataan resminya.

Harga tiket di tiap kota dibanderol berbeda, sudah termasuk pajak dan biaya administrasi. Konser "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel-Dul Jaelani" menjadi konser roadshow perdana bagi musisi Ahmad Dhani setelah sekian lama vakum.

Sysan juga menyampaikan, promotor sudah menyiapkan konsep konser yang isimewa. Pertunjukan musik itu bakal didukung tata panggung, tata lampu, dan tata suara mumpuni yang berbeda dari konser-konser Dewa 19 sebelumnya.
 
Konser bermula di Trans Convention Center Bandung (15/2), berlanjut di Jogja Expo Center Hall B & C (22/2) dan Grand City Convention Hall Surabaya (14/3). Lokasi selanjutnya ialah Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin (21/3), BSCC Dome Balikpapan (25/3), dan Four Points Hotel by Sheraton Makassar (3/4).

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA