Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Will Smith: Banyak Orang Menantikan Film Ketiga Bad Boys

Selasa 21 Jan 2020 00:55 WIB

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)

Will Smith

Will Smith

Foto: EPA
Terakhir Smith dan Lawrence beraksi dalam satu film ketika Bad Boys II tahun 2003.

CEKNRICEK.COM -- Aktor pemeran detektif Mike Lowrey dalam franchise film Bad Boys, Will Smith, mengaku banyak orang yang sudah menantikan film ketiga dari serial ini, Bad Boys for Life. Film ini mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak Jumat (17/1).

Smith sebelumnya telah menolak terlibat dalam beberapa sekuel film yang pernah dibintanginya. Misalnya Independence Day 2 (2016) serta Men in Black International (2018). Meski demikian, untuk Bad Boys, Smith mengaku selalu ada ruang untuk kembali berperan sebagai Mike Lowrey.

"Dari semua film yang telah saya lakukan, ketika orang-orang berjalan mereka bertanya, kapan saya akan membuat film Bad Boys lainnya," kata Smith kepada Variety saat premier film Bad Boys for Life di TCL Chinese Theatre.

"Selalu tentang Bad Boys. Tidak ada yang menanyakan Pursuit of Happyness 2!” kata Smith mengacu film fenomenal yang pernah dibintanginya di tahun 2006.

Baca Juga: Gemini Man: Ketika Satu Tambah Satu Tak Sama Dengan Dua

Dalam Bad Boys for Life, Will Smith kembali beradu akting dengan partner setianya, Martin Lawrence yang berperan sebagai Detektif Marcus Burnett. Lawrence mengaku bukan hal yang sulit untuk memutuskan kembali berduet dengan Smith.

"Saya rasa banyak orang yang ingin melihatnya, jadi kami hanya memberikan apa yang mereka inginkan," kata Lawrence.

Film ini menandakan kembalinya duo aktor penuh aksi dan komedi itu ke dalam satu layar. Terakhir Smith dan Lawrence beraksi dalam satu film adalah ketika Bad Boys II tahun 2003, atau sekitar 17 tahun lalu.

Hebatnya dalam Bad Boys for Life, chemistry antara keduanya terlihat begitu kompak, seperti memang telah terus bersama selama 25 tahun layaknya alur cerita dalam film. Hal ini diakui oleh produser film, Jerry Bruckheimer.

"Sejak hari pertama (Bad Boys,1995), kalian bisa melihat perpaduan yang luar biasa dan itu terus berlangsung di film terakhir. Kami bersenang-senang dengan membuat dua film pertama, dan kali ini kami lebih bersenang-senang," ucap Bruckheimer.

Baca Juga: Review 'Bad Boys for Life', Tak Terasa Usang

"Penonton melihat dua film pertamanya melalui TV kabel, melihatnya melalui streaming. Mereka punya DVD dari dua film pertama dan ingin mengetahui apa yang terjadi pada karakter ini. Mereka ingin para karakter ini kembali ke rumah mereka, ke bioskop mereka," tambah Bruckheimer.

Berbeda dari Bad Boys (1995) dan Bad Boys II (2003) yang disutradarai oleh Michael Bay, Bad Boys III disutradarai oleh duo sutradara, Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Keduanya bisa dibilang berhasil menggarap film ketiga Bad Boys ini layaknya seorang Bay, namun dengan sentuhan-sentuhan khas tersendiri ala duo Belgia itu.

Bahkan Bay sendiri tampil sebagai cameo kejutan dalam film. Hal serupa juga diikuti oleh anak Lawrence, Jasmine yang tampil sebagai cameo yang mungkin tak diduga-duga oleh penonton.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA