Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Tora Sudiro Sempat Ragu Terima Mangga Muda

Rabu 22 Jan 2020 01:26 WIB

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)

Sumber: Istimewa

Sumber: Istimewa

'Mangga Muda' berkisah seorang sopir taksi yang hidup pas-pasan.

CEKNRICEK.COM -- Artis Tora Sudiro mengaku sempat ragu ketika mendapat tawaran main di film Mangga Muda. Ia ditawarkan peran sebagai sopir taksi dalam film yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis (23/1) tersebut.

''Ini adalah film pertama saya di tahun ini. Pas ditawari, saya memang enggak tahu siapa-siapa, pemainnya pun belum kenal. Jadi sempat ragu juga (mau ambil peran di film ini),'' kata Tora di sela-sela Gala Premiere Mangga Muda di Jakarta, belum lama ini.

Suami Mieke Amalia itu kemudian mulai mencari tahu beberapa sosok yang ada di balik film tersebut. Ia menemukan akun Instagram "Mangga Muda" yang rupanya sudah ada sejak tahun 2014.

Tora lalu menemukan nama Jujur Prananto sebagai penulis skenario. Dan, ia pun tertarik untuk berakting di film komedi itu.

''Kurang lebih empat, lima tahun lalu, film ini sempat ada IG-nya. Dan ketika tahu yang nulis (skenario) mas Jujur (Prananto), saya oke lah, pernah kerja bareng juga," kata Tora.

 

Baca Juga: 5 Artis Bikin Tato Kembar Untuk Ungkapkan Rasa Cinta

'Mangga Muda' ini mengisahkan tentang lika-liku hidup Agil, seorang sopir taksi yang hidup pas-pasan bersama sang istri, Luli, yang bekerja sebagai karyawati salon.

Lama menikah, mereka tak kunjung dikaruniai anak, sampai kemudian Agil bernazar, apabila Luli hamil, ia akan menuruti semua permintaannya.

Akhirnya Luli benar-benar hamil. Namun bukannya senang, Agil malah pusing ketika ia mengetahui istrinya menginginkan sebuah mobil Yaris merah.

Usahanya memenuhi keinginan sang istri terus menerus gagal, sampai ia terjerumus ke dalam sebuah aksi perampokan. Film bergenre drama komedi itu juga dibintangi oleh Alexandra Gottardo sebagai Luli, Nafa Urbach sebagai Siska, hingga Gary Iskak sebagai Kamal.

 

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA