Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Produser Tolak Ide James Bond Versi Wanita

Selasa 21 Jan 2020 01:36 WIB

Rep: Thomas Rizal (cek n ricek)/ Red: Thomas Rizal (cek n ricek)

Sumber: Universal

Sumber: Universal

'No Time To Die' akan menjadi kali terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.

CEKNRICEK.COM -- Film James Bond ke-25, No Time To Die akan menjadi kali terakhir Daniel Craig mengenakan tuksedo sebagai James Bond. Meski demikian, sang produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson mengatakan belum mulai mencari pengganti dari aktor tersebut.

"Saya benar-benar menyangkal apa yang dikatakan Daniel (dia akan pensiun). Saya bisa menerimanya, tapi itu terlalu traumatis bagi saya," kata Broccoli seperti dilansir Variety.

Craig menyatakan akan pensiun sebagai mata-mata James Bond usai film No Time To Die, yang rencananya tayang pada 2 April 2020. Film ini menjadi film kelima Craig berperan sebagai mata-mata super Inggris itu.

Baca Juga: Setelah "No Time to Die", Daniel Craig Bersumpah Akan Pensiun

Sekadar mengingatkan, Craig sebenarnya juga pernah mengungkapkan akan pensiun sebagai Bond setelah Spectre (2015). Nyatanya, setelah film itu mencetak pemasukan tiket (box office) US$880,7 juta, Craig tak bisa menolak ketika diajak bergabung kembali dalam Bond 25 alias No Time to Die.

Beberapa nama besar sempat diisukan akan meneruskan tongkat estafet dari Craig. Mulai dari si Superman Henry Cavil, si tampan Tom Hardy, hingga Idris Elba yang disebut-sebut akan menjadi versi James Bond kulit hitam. Belakangan, ada ide pula bahwa Bond seharusnya diperankan oleh wanita.

Terkait ide terakhir ini, Barbara Broccoli menutup semua spekulasi tentang versi perempuan dari Bond.

Sumber: Universal

"Dia bisa dari warna apa saja, tapi dia laki-laki. Saya percaya kita harus menciptakan karakter baru untuk perempuan, karakter perempuan yang kuat," jelas Broccoli.

"Saya tidak terlalu tertarik untuk mengambil karakter pria dengan seorang perempuan memainkannya. Saya pikir perempuan jauh lebih menarik dari itu," tambahnya.

Sementara itu, Wilson menambahkan bahwa aktor berikutnya yang bermain Bond bisa terlihat agak berbeda dari versi Craig saat ini.

"Kalian mungkin menganggapnya akan berasal dari Inggris atau Persemakmuran, tetapi Inggris adalah tempat yang sangat beragam," ucap Wilson.

Sebetulnya beberapa aktor non British pernah memerankan sang mata-mata super Inggris itu. Barry Nelson, aktor asal Amerika tercatat sebagai pemeran pertama James Bond versi serial TV di tahun 1954.

Lalu George Lazenby yang menggantikan Sean Connery di On Her Majesty's Secret Service (1969) juga berasal dari Australia. Terakhir tentunya adalah Pierce Brosnan yang empat kali memerankan karakter Bond di GoldenEye (1995), Tomorrow Never Dies (1997), The World Is Not Enough (1999) dan Die Another Day (2002) juga berasal dari Irlandia.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA