Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Adipati Dolken Tanggapi Perubahan Pemain Teman tapi Menikah

Selasa 21 Jan 2020 22:45 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Adipati Dolken kembali menjadi Ditto dalam

Adipati Dolken kembali menjadi Ditto dalam "Teman tapi Menikah 2".

Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Film Teman tapi Menikah tak lagi dibintangi Vanesha Prescilla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Adipati Dolken tak lagi dipertemukan dengan Vanesha Prescilla sebagai pemeran Ayudia dalam Teman tapi Menikah 2. Meskipun beradu akting dengan aktris yang berbeda di sekuel film ini, pemeran Ditto itu tak menganggapnya sebagai masalah.

Baca Juga

Menurut Adipati, perannya dimulai dari nol lagi. Terlebih, alur cerita Teman tapi Menikah 2 pun sangat berbeda setelah Ditto dan Ayudia menikah.

"Ini dua cerita yang berbeda, kita berjalan maju mengikuti Ayudia dan Ditto yang juga maju (melanjutkan kehidupan setelah menikah)," kata Adipati dalam peluncuran poster dan trailer Teman tapi Menikah 2 di Falcon Picture Office, Jakarta, Senin (20/1).

Adipati mengatakan, bagian yang tersulit dari Teman tapi Nikah 2 ialah membuat Ditto melihat Ayudia bukan sebagai sahabat saja. Ia pun harus mendalami karakter Ditto sebagai seorang suami dari karakter yang kini diperankan Mawar de Jongh.

"Jadi saya mulai dari nol," papar Adipati.

Di lain sisi, Adipati memandang Ayudia semasa remaja berbeda dengan setelah menikah dan dikaruniai keturunan. Ia menilai, Ayudia remaja sangat cocok diperankan Vanesha dan Mawar de Jongh bermain bagus di film kedua.

Teman tapi Menikah 2 yang akan tayang pada 27 Februari 2020. Film pertamanya yang berpusat pada kisah cinta Ayudia (Vanesha Prescilla) dan Ditto (Adipati Dolken) yang bersahabat dan pada akhirnya menikah meraih 1,7 juta penonton.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA