Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Guru-Guru Gokil Dijadwalkan Tayang Bioskop April Mendatang

Rabu 22 Jan 2020 22:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Sejumlah pemeran, sutradara dan produser film Guru-Guru Gokil berpose disela-sela konferensi pers peluncuran teaser poster dan teaser trailer di Plasa Senayan XXI, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Sejumlah pemeran, sutradara dan produser film Guru-Guru Gokil berpose disela-sela konferensi pers peluncuran teaser poster dan teaser trailer di Plasa Senayan XXI, Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Film Guru-Guru Gokil sudah merilis 'teaser' poster dan trailer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi BASE Entertainment meluncurkan teaser poster dan teaser trailer film 'Guru-Guru Gokil'. Tayangan berdurasi kurang dari satu menit itu memberikan gambaran mengenai sinema yang direncanakan tayang pada April 2020.

Video menghadirkan para pemeran, yakni Gading Marten, Dian Sastrowardoyo, Faradina Mufti, Boris Bokir, dan Asri Welas. Seperti judulnya, cuplikan adegan menampilkan aktor-aktris itu sebagai para guru yang mengajar di sekolah.

Kilasan adegan menampilkan tokoh utama Taat Pribadi (Gading Marten) yang berpembawaan kocak. Dia menjadi pengajar baru di sebuah sekolah, berkenalan dengan para guru dengan bermacam karakter dan menghadapi siswa-siswa SMU.

Dialog singkat Taat dengan tokoh-tokoh lain cukup mengundang tawa. Ada Asri Welas sebagai Kepala Sekolah, Dian Sastrowardoyo sebagai Bu Nirmala, Faradina Mufti sebagai Bu Rahayu, dan Boris Bokir sebagai Pak Manul.

Sementara, poster awal film menampilkan Taat Pribadi mengenakan seragam guru serta berkacamata hitam. Di belakang Taat yang menampakkan ekspresi wajah jahil, para guru dan seorang siswa mengintip dari balik pintu.

Dian Sastrowardoyo tidak hanya berakting dalam film, tetapi juga perdana menjadi produser bersama Shanty Harmayn. Film turut dibintangi oleh Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Ibnu Jamil, Kiki Narendra, dan Arswendy Bening Swara.

'Guru-Guru Gokil' merupakan film kedua besutan rumah produksi BASE Entertainment yang sebelumnya sukses dengan 'Perempuan Tanah Jahanam'. Sineas Sammaria Sari Simanjuntak menyutradarai film yang skenarionya digarap oleh Rahabi Mandra.

"Selama prosesnya, senang banget bisa belajar dari orang-orang berbakat. Semoga hasilnya seru dan bisa dinikmati segera," kata Sari. Saat ini, film 'Guru-Guru Gokil' sedang dalam tahap perampungan atau post-production.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA