Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Sudah Kepala Empat, Pink Bertekad Jauhi Operasi Plastik

Kamis 23 Jan 2020 02:16 WIB

Rep: Mabruroh/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Pink dan anaknya.

Penyanyi Pink dan anaknya.

Foto: AP
Berdamai dengan kerutan di wajah pada usia kepala empat, Pink jauhi operasi plastik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Bertambah usia, penyanyi Pink mengaku bisa menerima segala perubahan pada dirinya. Pink menyatakan, operasi plastik adalah sesuatu yang tidak pernah ia pertimbangkan sekalipun untuk menutupi kerutan pada wajahnya.

Perempuan bernama lengkap Alecia Beth Moore itu telah berusia 40 tahun pada September 2019 lalu. Pemilik lagu "What About Us" itu bahkan menuliskan sebuah surat untuk dirinya sendiri yang dia unggah dalam akun Twitter.

Baca Juga


“Surat untuk diriku sendiri; Teruntuk diriku, kamu semakin tua. Aku melihat garis-harus kerutan, terutama ketika kamu tersenyum. Hidungmu terlihat semakin besar ...,” tulis Pink.

“Mungkin kamu merasa aneh dengan kenyataan baru ini. Tapi hidungmu, seperti hidung anakmu, dan wajahmu berkerut saat kamu tertawa. Dan, ya kamu seperti idiot..kamu merokok,” tulis dia lagi.

Pink melanjutkan bahwa ada kalanya ia terpikir untuk melakukan operasi permak wajah. Namun, ide itu kemudian ia urungkan.

"Dan kemudian kamu ingin melihat pertunjukan di mana kamu ingin melihat apa yang orang itu rasakan (dengan melakukan operasi plastik),  dan wajah mereka tidak (bisa) bergerak. Saya tidak bisa seperti mereka. Saya tidak bisa," tulis Pink.

"Aku ingin anak-anakku tahu seperti apa wajahku ketika aku marah." tulis ibu dua anak ini.

Selain memikirkan anak-anak, Pink mengaku bersyukur bahwa dia memiliki karier yang tidak bergantung pada penampilannya.

"Saya beruntung karena saya tidak pernah benar-benar bergantung pada penampilan saya. Saya telah memutuskan bahwa bakat dan kepribadian saya jauh lebih penting daripada wajah saya. Jadi, percaya dirilah. yasssssssss,” tulis dia.



Rangkaian cicitan Pink ini tidak luput dari perhatian pengikutnya di Twitter. Sesama musisi wanita, Kelly Clarkson (37) setuju dengan keputusan Pink di usia kepala empat tersebut. Bahkan, alumnus American Idol yang kini menjadi pembawa acara televisi itu memberitahukan bahwa dia akan mengikuti jejak Pink.

Dukungan untuk Pink terus berlanjut. Bahkan, suaminya pun turut membagikan salah satu cicitannya dan mengundang para pengikutnya untuk "keriput."

“Pikirlah, sudah waktunya bagi orang untuk menjauh dari jarum suntik dan ahli bedah plastik. Anak yang baik, mari kita keriput bersama,” tulis Hart di akun Instagram-nya.

Hart juga punya hal lain untuk dirayakan baru-baru ini, yakni pernikahannya selama 14 tahun dengan Pink. Ia merasa bangga bisa menikah dengan Pink.

"14 tahun saya menikah dengan wanita luar biasa ini. Saya sangat bangga dengan kehidupan yang kami bangun bersama. Kami berdua berasal dari keluarga yang berantakan, namun kami membuat pilihan untuk bekerja keras dalam menjaga hubungan kami,” tulis Hart dalam keterangan panjang bersama beberapa fotonya bersama Pink dan anak-anak mereka.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA