Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Leeteuk Super Junior Terbitkan Buku Resep Masakan

Kamis 23 Jan 2020 13:03 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Leeteuk Super Junior meluncurkan buku resep masakan

Leeteuk Super Junior meluncurkan buku resep masakan "Leeteuk Cook Book".

Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Leeteuk Super Junior menampilkan resep masakan yang mudah dipraktikkan di bukunya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota boy band Super Junior, Leeteuk, menerbitkan buku resep masakan. Di dalamnya terdapat resep-resep hasil kreasinya sendiri.

Sebagai seorang penyanyi, Leeteuk memberi kejutan dengan hobi memasaknya. Saat di dapur, ia berkreasi dengan sepenuh hati, layaknya chef.

Baca Juga

Leeteuk mengunggah pengumuman melalui jejaring sosial Instagram pada Selasa (21/1) bahwa buku resep memasak yang ia susun telah diterbitkan. Di akunnya, ia menuliskan,
"My book has finally come out” atau "buku saya akhirnya telah dirilis".

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#드디어#책이나오네요#1년가까이늦어진거같지만#이특의특별한식사#이특식#이특책✌🏻

A post shared by leeteuk (@xxteukxx) on



Buku berjudul Lee Teuk Cook Book itu menampilkan resep sederhana dan mudah yang dibuat oleh penyanyi berusia 36 tahun itu di rumah. Berbagai jenis resep hidangan, mulai dari camilan, makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup, seluruhnya tersedia di buku ini.

Selain berisi resep, buku dari pria bernama asli Park Jeong-su itu juga menampilkan beberapa foto dan cerita untuk para penggemar. Ia berharap bahwa mereka akan dapat mengetahui lebih dalam mengenai dunia yang dijalaninya sebagai seorang idol.

Dilansir CNA Lifestyle, selama ini Leeteuk memang tidak asing dengan dunia kuliner. Ia telah menjadi pemandu acara EBS 1TV The Best Cooking Secrets sejak Januari 2017.

Namun, Leeteuk tidak pernah mengesampingkan kariernya dengan Super Junior. Bersama Leeteuk, boy band ini akan merilis album Timesless yang telah dikemas ulang  pada 28 Januari.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA