Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Nicolas Cage Bintangi Film Horor Color Out of Space

Kamis 23 Jan 2020 13:44 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Nicolas Cage tampil dalam film horor fiksi ilmiah, Color Out of Space.

Nicolas Cage tampil dalam film horor fiksi ilmiah, Color Out of Space.

Foto: EPA
Nicolas Cage menjadi Nathan Gardner di film horor fiksi ilmiah, Color Out of Space.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Nicolas Cage yang bermain dalam Color Out of Space, berbicara tentang perannya di film bergenre horor ini. Ia akan menjadi Nathan Gardner, seorang suami yang penuh cinta, ayah dari dua orang anak, serta pengemudi Volvo yang handal, sekaligus seprang peternak Alpaka.

Film horor sci-fi yang akan tayang pada Jumat (24/1) itu bercerita mengenai adanya meteorit mendarat di halaman rumah keluarga Gardner. Inilah yang kemudian membawa kisah menegangkan, hingga konsekuensi yang dihadapi oleh para tokoh di Color Out of Space.

Berbicara kepada USA Today, Cage mengungkapkan tentang peran terbarunya dalam sebuah film horor yang mengisahkan adanya kunjungan alien yang menegangkan. Aktor berusia 56 tahun itu juga mengatakan apa saja yang mungkin harus dilakukan, jika di kenyataan sesungguhnya meteorit mendarat di halaman rumah Anda.

Menurut Cage, Color Out of Space menggabungkan sebuah drama keluarga dengan beberapa hal yang cukup mengerikan dalam genre horor. Ia mengaku bahwa itu menjadi dua genre yang sangat disukainya, karena adanya perbedaan serta ‘tabrakan’ antara masing-masing genre.

Cage juga mengatakan, sejumlah produser pernah menanyakan genre kesukaannya. Aktor yang pernah meraih Oscar ini pun menjawab bahwa ia menyukai orang biasa dan dari sanalah  tawaran untuk bermain di Color Out of Space datang.

“Mereka mengatakan jika saya mencintai orang biasa, kami memiliki naskah untuk Anda,” ujar Cage yang kemudian melihat cerita dari Color Out of Space tentang drama keluarga yang ditranmisikan sebagai sebuah film horor dan mimpi buruk.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA