Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Orlando Bloom Jadi Pangeran Harry di Serial Animasi HBO Max

Kamis 23 Jan 2020 18:42 WIB

Rep: MGROL 125/ Red: Reiny Dwinanda

Orlando Bloom akan menjadi Pangeran Harry dalam serial animasi tentang keluarga kerajaan Inggris yang tayang di HBO Max.

Orlando Bloom akan menjadi Pangeran Harry dalam serial animasi tentang keluarga kerajaan Inggris yang tayang di HBO Max.

Foto: Contactmusic
HBO Max akan memproduksi serial animasi tentang keluarga kerajaan Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HBO Max yang merupakan salah satu platform streaming memberi lampu hijau untuk produksi film The Prince. Film tersebut merupakan sebuah komedi animasi yang menceritakan keluarga kerajaan melalui mata Pangeran George.

Dilansir FOX News, serial itu dikabarkan akan didasarkan pada akun Instagram yang dikelola oleh penulis Hollywood, Gary Janetti. Selain akan menulis jalan ceritanya, dia juga mengisi suara George yang berusia 6 tahun.

Menurut Deadline, dalam film tersebut Orlando Bloom akan memerankan Pangeran Harry dan Condola Rashad akan memerankan Meghan Markle. Selain itu, Iwan Rheon yang juga berperan dalam Game of Thrones akan memainkan peran Pangeran William dan Lucy Punch akan menjadi Kate Middleton.

Janetti membagikan informasi tersebut melalui Instagram, dengan menulis “George is pleased” alias "George senang" dalam keterangan foto. Akun Instagram yang memiliki 885 ribu pengikut tersebut juga mengunggah ekspresi wajah Pangeran George sebagai candaan satire terhadap berita dan budaya pop atas nama pangeran muda tersebut.

Baca Juga

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“Oh my God, they’ll be... people.”

A post shared by Gary Janetti (@garyjanetti) on



Deadline mendeskripsikan serial tersebut sebagai tampilan yang menggigit dan menyindir kehidupan Pangeran George dari Cambridge, pewaris takhta Kerajaan Inggris termuda, ketika ia menghadapi cobaan dan kesengsaraan sebagai bangsawan cilik.

Selain itu, media tersebut juga melaporkan bahwa serial ini akan mengikuti George ketika ia menjajahi Istana Buckingham, menikmati hewan peliharaan keluarganya, dan berbaur dengan "rakyat biasa" di sekolah.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa dunia yang dibuat oleh Gary di Instagram ke HBO Max, tempat pemirsa kami dapat mengetahui apa yang sudah diketahui oleh penggemar Instagram-nya, bahwa George dapat menjadi lucu, mengejutkan, dan secara tiba-tiba menjadi manis,” kata eksekutif HBO Max Sarah Aubrey.

Janetti pun mengaku sangat senang bisa bekerja dengan HBO Max. Ia membawakan  seri lain tentang keluarga dengan perjuangannya untuk bertakhta, merujuk pada hit  HBO, yakni Game of Thrones.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA