Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

YG Bantah Rumor Konser G-Dragon di China

Jumat 24 Jan 2020 00:17 WIB

Rep: Noer Qomariah/ Red: Indira Rezkisari

G-Dragon

G-Dragon

Foto: EPA
YG Entertainment meminta penggemar mencari info konser G-Dragon di kanal resmi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi YG Entertainment memperingatkan penggemar tentang tiket palsu konser pemimpin grup BIGBANG, G-Dragon. Ia dirumorkan akan menggelar konser di China.

Dalam sebuah pernyataan resmi, YG Entertainment mengatakan telah melihat berita palsu tentang G-Dragon di China di beberapa situs daring. Termasuk di platform media sosial yang banyak digunakan di China, WeChat.

Perusahaan juga mengatakan beberapa orang telah menerima pemesanan awal untuk tiket konser.

"Semua informasi tentang konser dan tur global disediakan di situs resmi YG. Harap perhatikan konser apa pun yang tidak dikonfirmasi di situs resmi adalah palsu," ujar agensi dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir dari The Korea Herald, Kamis (23/1).

"Kami berharap penggemar G-Dragon menghindari menjadi korban dari penipuan ini," katanya lagi.

G-Dragon keluar dari wajib militer pada 26 Oktober dan baru-baru ini muncul di Paris Fashion Week. Pria kelahiran 1988 ini akan kembali secara resmi ke panggung dengan tiga anggota lainnya, Taeyang, Daesung dan T.O.P di festival musik Amerika Serikat, Coachella Valley Music and Arts Festival musim semi ini.

Keempat anggota semuanya telah menyelesaikan tugas militer mereka. Sejak debutnya pada 2006, BIGBANG telah dianggap sebagai salah satu boyband paling berpengaruh di dunia K-pop bersama dengan  BTS dan EXO.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA