Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Reza Rahadian Eksplorasi Karakter di Toko Barang Mantan

Sabtu 25 Jan 2020 12:49 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

Peluncuran trailer dan poster film Toko Barang Mantan, Jakarta, Selasa.

Peluncuran trailer dan poster film Toko Barang Mantan, Jakarta, Selasa.

Foto: Dok MNC Pictures
Film baru Reza Rahadian bercerita tentang sebuah toko bernama toko barang mantan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memerankan tokoh bernama Tristan pada film drama komedi Toko Barang Mantan membuat Reza Rahadian tertantang. Menurut aktor 32 tahun itu, sosok Tristan memiliki karakter yang unik.

"Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan," ujar Reza lewat pernyataan resminya.

Tristan adalah mahasiswa abadi yang tidak kunjung menyelesaikan skripsinya. Dia menggagas ide bisnis tidak biasa, yakni membuka sebuah toko bernama toko barang mantan.

Seperti namanya, toko itu khusus menjual barang-barang dari mantan kekasih. Lewat bisnis yang dia gagas, Tristan berusaha membantu banyak orang untuk move on.

Reza mengaku belum pernah melihat ada toko serupa di kehidupan nyata. Karena itu dia menganggap Tristan sebagai karakter tidak biasa dengan gagasan gilanya.

Untuk bisa beranjak dari kenangan mantan, perlu perjuangan besar. Daripada barang kenangan dibuang atau diberikan kepada orang, lebih baik dijual dan menghasilkan uang.

Tristan yang merasa kehidupan cintanya kurang beruntung mendapat beragam cerita baru. Orang-orang yang menjual barang dari mantan kerap menceritakan kenangan mereka.

Beragam kisah itu bisa segera disimak di film Toko Barang Mantan yang tayang 20 Februari 2020. Reza beradu akting dengan aktris Marsha Timothy yang memerankan tokoh Laras.

Toko Barang Mantan dibintangi Iedil Putra, Dea Panendra, Roy Marten, Widi Mulia, dan Fendy Chow. Film produksi MNC Pictures ini disutradarai Viva Westi dengan skenario garapan Titien Wattimena.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA