Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Di Usia 51 Tahun, Daniel Craig Ragu Memerankan James Bond

Sabtu 25 Jan 2020 17:59 WIB

Rep: Farid Iskandar (cek n ricek)/ Red: Farid Iskandar (cek n ricek)

Daniel Craig

Daniel Craig

Foto: Reuters
Daniel Craig khawatir peran barunya mengganggu lututnya setelah menjalani operasi.

CEKNRICEK.COM -- Daniel Craig sempat galau. Aktor berusia 51 tahun itu mengaku ragu apakah masih kuat secara fisik berperan sebagai James Bond lagi setelah kakinya cedera di Spectre.

''Saya menyelesaikan film itu dengan kaki patah. Saya harus bertanya pada diri sendiri, apakah saya secara fisik mampu melakukan (peran James Bond)?," katanya, seperti dikutip iol.co.za, belum lama ini.

Craig telah menyuarakan niatnya untuk mundur setelah Spectre, film James Bond keempatnya. Ia khawatir peran barunya mengganggu lututnya setelah menjalani operasi arthroscopic, akibat cidera saat beradegan laga menghadapi Dave Bautista.

''Saya menelepon istri untuk bilang kaki saya patah, dan itu tidak menyenangkan,'' kata dia.

Baca Juga: Setelah "No Time to Die", Daniel Craig Bersumpah Akan Pensiun

Daniel  yang memiliki anak perempuan Ella (26), dari mantan istri Fiona Loudon, dan seorang putri berusia 15 bulan dengan pasangannya, Rachel Weisz, akhirnya berubah pikiran. Ia memutuskan untuk melanjutkan film James Bond berjudul No Time To Die.

Craig kembali mengalami cedera serius pada pergelangan kakinya. "Saya berlari di dermaga apung dan permukaannya basah. Saya terpeleset, terjatuh, dan pergelangan kaki saya 'meledak'. Saya pernah berada di situasi sama dan saya tahu rasanya tendon robek," katanya.

Craig segera dioperasi dan diberi peringatan dia butuh 10 pekan untuk pulih, tapi dia langsung kembali dalam dua pekan.

"Ada dokter bedah hebat di London yang bilang, (jalani operasi ini) dan Anda bisa kembali lari dalam 10 pekan. Anda tahu, 10 pekan adalah durasi pengambilan gambar film. Bukan film Bond. Ini cuma sebagian kecil. Jadi saya bilang, oke, ayo kita lakukan ini'."

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: ThomasRizal

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA