Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Penyanyi Suriah Faia Younan akan Tampil Bersama John Legend

Senin 27 Jan 2020 22:05 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nashih Nashrullah

Faia Younan

Faia Younan

Foto: Dok Istimewa
Faia Younan tampil bersama John Legend di Dubai akhir bulan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI — Penyanyi Suriah Faia Younan akan tampil bersama superstar Amerika Serikat (AS) John Legend saat konsernya di Arena Coca-cola, Dubai pada 31 Januari 2020. 

Baca Juga

Faia mengumumkan rencana kolaborasi itu melalui akun Instagram pribadinya. Awalnya, Faia inin menjadikan kolaborasi itu sebagai kejuran saat konser berlangsung. “Teman-teman di Dubai dan UEA, saya tidak bisa menunggu sampai kita bertemu dan bernyanyi bersama,” tulis Faia kepada 1,1 juta pengikutnya di Instagram. 

Penyanyi berusia 27 tahun yang tinggal di Libanon dan Swedia itu, mulai tenar setelah single To Our Countries menjadi viral. Kemudian, dia merilis single debutnya Ohebbou Yadayka dan fitur di album elektro-pop grup Gorillaz 2016 Humanz.

Sementara itu, John Legend akan tampil di UEA sebagai bagian dari perayaan penutupan Festival Belanja Dubai. Artis berusia 41 tahun itu akan naik ke panggung di Coca-cola Arena Dubai untuk penampilan kedunya di kota itu. 

Legend menjadi sorotan saat tampil di Emirates Airline Festival Jazz Dubai ke-16 pada 2018. Dia tampil bersama penyanyi Ricky Martin dan band pop Inggris Duran Duran.  

Awal gelaran Festival Belanja Dubai ditandai dengan dua konser di luar ruangan di Burj Park. Konser menampilkan penyanyi Inggris Liam Payne dan Jorja Smith, musisi Aljazair Cheb Khaled, dan penyanyi Emirat Hussain al-Jassmi. 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA