Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Aerosmith, New Kids On The Block Rencanakan Konser di Boston

Selasa 28 Jan 2020 09:07 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Band Aerosmith akan menggelar konser di kota kelahirannya, Boston, AS, pada September 2020.

Band Aerosmith akan menggelar konser di kota kelahirannya, Boston, AS, pada September 2020.

Foto: EPA
Aerosmith dan New Kids on the Block sama-sama terbentuk di Boston, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, BOSTON — Aerosmith dan New Kids on the Block berencana untuk menggelar konser di kota asal kedua band ini berdiri, yaitu Boston, Amerika Serikat (AS) pada September mendatang. Perhelatan acara untuk merayakan kelahiran dua band ini dipastikan berada di Fenway Park.

Dilansir USA Today, Aerosmith akan tampil pada 18 September untuk merayakan ulang tahun band yang ke-50 tahun. Grup musik rock ini telah menjadi sorotan setelah mendapat penghargaan Person of the Year 2020 di gala MusiCares yang merupakan bagian dari Grammy. Di saat bersamaan, salah satu anggota pendiri band sekaligus drummer Joey Kramer tidak dapat ikut manggung di Grammy menyusul putusan pengadilan.

“The #BadBoysofBoston akan pulang,” tulis Aerosmith melalui akun jejaring sosial Twitter band itu pada Senin (27/1).

Aerosmith juga melanjutkan residensi Las Vegas pada tahun ini. Band akan melakukan 15 pertunjukan yang dijadwalkan digelar antara 29 Januari hingga 4 Juni. Selain itu, mereka akan pergi untuk tur konser di Eropa.

Baca Juga

nkotb-_181010063938-382.jpg" alt="photo" />
New Kids On The Block (NKOTB).


Sementara itu, New Kids on the Block (NKOTB) akan menggelar pertunjukan pads 19 September. Di acara ini juga akan tampil  tamu istimewa, yaitu Bell Biv DeVoe serta pertunjukan epik dan sejumlah kejutan lainnya.

“Tampil di Boston bersama dengan artis-artis legendaris dan tempat yang ‘keramat’ ini adalah suatu kehormatan. Kami akan berusaha menciptakan perayaan yang tidak pernah dilihat di kota kami ini,” ujar Donnie Wahlberg, anggota New Kids on the Block dalam sebuah pernyataan melalui rilis berita.

Tiket pertunjukkan kedua band akan mulai dijual untuk publik pada Jumat (31/1) mendatang. Untuk tiket pertunjukan Aerosmith dimulai pada pukul 10 pagi waktu setempat, sementara New Kids on the Block setelahnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA