Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Selena Gomez, Sam Smith, Hingga Pink Dukung Demi Lovato

Selasa 28 Jan 2020 17:43 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Demi Lovato banjir dukungan dan tanda sayang dari rekan sesama penyanyi.

Demi Lovato banjir dukungan dan tanda sayang dari rekan sesama penyanyi.

Foto: AP
Rekan sesama penyanyi membanjiri Demi Lovato dengan dukungan dan tanda sayang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Selena Gomez membagikan pesan menyentuh kepada temannya, Demi Lovato, setelah menyaksikan penampilannya di Grammy. Pada Ahad lalu, Lovato menyanyikan "Anyone" dalam gelaran Grammy Awards ke-62.

Baca Juga

"Anyone" merupakan sebuah lagu yang ditulis beberapa hari sebelum dirinya dirawat karena overdosis obat pada 2018 lalu. Dilansir laman Independent pada Selasa (28/1), Lovato menjelaskan bahwa lagu itu menyerukan tentang bantuan.

“Kamu mendengarkan itu dan kamu berpikir, bagaimana tak ada yang mendengarkan lagu ini dan berpikir, mari bantu gadis ini,” kata dia.

Lovato menceritakan dirinya merasa merekam lagu itu dalam keadaan baik-baik saja, tetapi nyatanya tidak demikian. Saat mendengarkannya lagi, ia berharap bisa kembali ke masa lalu dan membantu dirinya sendiri.

Menyusul penampilan emosional Lovato itu, Selena Gomez membagikan tangkapan layar temannya yang bernyanyi melalui akun Instagram pribadinya. Dia pun menyampaikan tanda sayangnya untuk Lovato.

“Demi, aku sangat bahagia untukmu. Terima kasih atas keteguhan hati dan keberanianmu,” tulis Gomez.

Pesan dukungan Gomez datang setelah dia terbuka tentang rasa kasihnya terhadap Lovato yang pernah overdosis dalam sebuah wawancara dengan Elle pada 2018.

“Aku ... aku mencintainya. Saya sudah mengenalnya sejak berusia tujuh tahun. Jadi ... itu ... itulah yang akan saya katakan,” ujar dia.

Gomez bukan satu-satunya selebriti yang memuji penampilan Lovato. Penyanyi Sam Smith juga menuliskan dukungan kepada Lovato.

“DEMI LOVATO. Saya menangis. Itu baru nyanyian. Itu adalah hati dan itu adalah kebenaran,” tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Pink juga berterima kasih kepada perempuan berusia 27 tahun itu atas penampilan yang mengangumkan. “Oh Demi Lovato, Anda baru saja menghancurkan saya. Aku senang kau di sini menyanyikan kata-kata itu, menyanyi seperti itu. Anda baru saja memberi seluruh dunia hadiah langsung dari hati. Terima kasih,” tulisnya di Twitter.

Lovato menceritakan penampilannya yang emosional melalui akun Instagram-nya.

“Malam yang luar biasa. Pertama kali saya kembali ke panggung setelah hampir dua tahun. Sangat emosional bagi saya. Terima kasih semua atas cinta, dukungan, dan berbagi momen ini dengan saya. Saya cinta kalian semua.”

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA