Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Kamis, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 Februari 2020

Transformers akan Hadir Kembali dengan Dua Skrip Berbeda

Selasa 28 Jan 2020 18:44 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda

Bumblebee. Paramount Pictures mengembangkan jagat Transformers dengan menyiapkan dua skrip berbeda sekaligus.

Bumblebee. Paramount Pictures mengembangkan jagat Transformers dengan menyiapkan dua skrip berbeda sekaligus.

Foto: Paramount Pictures via AP
Paramount Pictures akan menggarap film Transformers dengan dua skrip sekaligus.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Paramount Pictures sedang mempersiapkan perubahan untuk waralaba film Transformers secara besar-besaran. Dilansir Variety, terdapat dua skrip yang saat ini sedang dikembangkan, masing-masing dibuat oleh dua penulis berbeda, yaitu James Vanderbilt dan Joby Harold.

Pada 2018, Bumblebee menjadi film terbaru yang diproduksi dengan anggaran lebih kecil dibandingkan waralaba Transformers lainnya. Meski demikian, pendekatan yang berbeda untuk kisah film ini berjalan baik, dengan apresiasi para kritikus dan penonton, hingga total pendapatan dari penayangan film ini di seluruh dunia mencapai 465 juta dolar AS.

Dari sana, peluang baru untuk melanjutkan waralaba tercipta. Paramount Pictures berusaha untuk memperluas jagat Transformers dengan pengembangan dua skrip. Meski detail di balik kedua skrip dari penulis berbeda ini masih belum diketahui, namun sebuah sumber mengatakan bahwa ini menyajikan kesempatan untuk membangun berbagai alur cerita dalam waralaba film.

Transformers menjadi salah satu waralaba terbesar dari Paramount Pictures yang pertama kali diluncurkan pada 2007. Lebih dari empat miliar dolar AS telah didapatkan dari penayangan lima film ini di seluruh dunia.

Setelah Transformers: The Last Knight pada 2017, sutradara Michael Bay memutuskan untuk berpisah dari seri-seri film sebelumnya dan berfokus pada materi terbaru. Studio kemudian memutuskan untuk melakukan perombakan penuh pada properti, dimulai dengan ruang penulis yang akan mengembangkan berbagai cara untuk mengejar film baru yang mengarah ke Bumblebee.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA