Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Agensi MONSTA X Tanggapi Jatuhnya Shownu di Panggung

Jumat 14 Feb 2020 03:51 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah

Grup vokal laki-laki MONSTA X sedang mempromosikan album mendatang mereka bertajuk All About Luv (Foto: grup band MONSTA X)

Grup vokal laki-laki MONSTA X sedang mempromosikan album mendatang mereka bertajuk All About Luv (Foto: grup band MONSTA X)

Foto: Wikipedia
Tiang mikrofon milik pemimpin MONSTA X, Shownu, terjatuh saat tampil.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup vokal laki-laki MONSTA X sedang mempromosikan album mendatang mereka bertajuk All About Luv. Shownu dan anggota grup lainnya itu juga bertemu dengan penggemar di Amerika Serikat (AS).

Pada 12 Februari, MONSTA X sedang melakukan penampilan lagu Middle of the Night ketika Shownu jatuh di atas panggung. Tiang mikrofon milik pemimpin MONSTA X itu juga jatuh.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Jumat (14/2), MONSTA X menanganani situasi dengan profesional. Minhyuk dengan cepat membantu Shownu berdiri sementara Hyungwon memberikan mikrofonnya ke Shownu setelah menyanyikan bagiannya.

Pria kelahiran 1992 itu lantas menggunakannya untuk menyelesaikan pertunjukan. Banyak penggemar yang hadir, serta merasa prihatin begitu mengetahui kejadian itu.

Starship Entertainment memberikan pernyataan terkait jatuhnya Shownu.

“Kami memeriksa (Shownu) dan untungnya tidak ada masalah besar,” ujar seorang sumber dari Starship Entertainment.

MONSTA X akan merilis album berbahasa Inggris pertama mereka, All About Luv pada Jumat (14/2). Mereka memulai promosi di Amerika Serikat dengan penampilan di NBC The Kelly Clarkson Show pada Kamis (13/2).

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA