Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Teaser Serigala Langit Tampilkan Aksi Pesawat Tempur

Jumat 14 Feb 2020 09:49 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Para pemain dan kru film Serigala Langit. Teaser Serigala Langit turut memperlihatkan adegan aksi pesawat tempur TNI AU.

Para pemain dan kru film Serigala Langit. Teaser Serigala Langit turut memperlihatkan adegan aksi pesawat tempur TNI AU.

Foto: Republika/Farah Noersativa
Film "Serigala Langit" didukung oleh pesawat tempur TNI AU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- E-Motion Entertainment resmi merilis teaser film Serigala Langit pada Kamis (13/12). Cuplikan film yang akan hadir di layar lebar pada April 2020 itu menampilkan ketegangan aksi pesawat tempur yang dikemudikan oleh pilot Skadron Serigala Langit TNI AU, Gadhing Baskara (Deva Mahenra). 

Baca Juga

Teaser berdurasi sekitar 30 detik itu diawali dengan memperlihatkan Gadhing yang tengah menjalani word association test, salah satu ujian bagi pilot. Film yang didukung oleh TNI Angkatan Udara tersebut dijanjikan akan menjadi sinema yang fenomenal.

"Ini adalah cuplikan sedikit secara formal untuk memperkenalkan Serigala Langit, film berskala yang besar, dari ide, cikal bakal cerita sehingga bisa seperti nyata," ungkap Produser Eksekutif Arnold J Limasnax, saat jumpa pers di Jakarta Pusat, Kamis (13/2).

Arnold merasa bangga bisa mempersembahkan Serigala Langit. Ia mengatakan, tidak mudah untuk membuat film seperti yang disutradarai Reka Wijaya itu.

Menurut Reka, Serigala Langit merupakan film yang menceritakan tentang prajurit TNI AU yang juga mengalami peliknya hidup dan kebimbangan. Dalam film ini, dia ingin menunjukkan bahwa menjadi prajurit TNI AU yang bertugas menjaga keamanan negara adalah hal yang tidak mudah.

"Ini cerita sebuah dinamika penerbang yang memiliki masalah sangat dekat dengan khalayak umum. Ini lebih ke cerita personal," jelas Reka.

Tak hanya Deva yang muncul dalam teaser Serigala Langit. Sosok aktor Donny Damara (Marsekal Pertama Erik) dan juga Yoshi Sudarso juga terlihat memainkan peran menjadi bagian dari TNI AU. Bunga Jelitha, Anya Geraldine, Dian Sidik, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Randy Pangalila, dan Prabu Revolusi juga turut bermain dalam film ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA