Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Billie Eilish Rilis Lagu Tema James Bond: No Time To Die

Jumat 14 Feb 2020 12:55 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda

Billie Eilish merilis lagu tema James Bond: No Time To Die.

Billie Eilish merilis lagu tema James Bond: No Time To Die.

Foto: Flickr
Billie Eilish merilis lagu untuk film James Bond terbaru, No Time To Die.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Billie Eilish merilis lagu untuk film James Bond terbaru, No Time To Die, Jumat (14/2). Peluncuran lagu tersebut dilakukan bersamaan dengan trailer baru film yang dibintangi oleh Daniel Craig tersebut.

Eilish, yang berusia 18 tahun pada bulan Desember, adalah penyanyi termuda yang pernah merekam lagu tema untuk James Bond, dilansir BBC, Jumat (14/2).  Salah satu bait lirik lagu tersebut, yakni "There's just no time to die..." yang sesuai dengan judul film tersebut.

Baca Juga

Bait lagu lainnya juga menyebut kata-kata kebohongan yang tampaknya mengonfirmasikan teori penggemar bahwa dalam perjalanan terakhir Craig sebagai Bond, dia akan dikhianati oleh Madeleine Swann (Lea Seydoux), pasangannya dari film sebelumnya, Spectre.

Eilish menulis dan memproduksi lagu ini dengan kakaknya, Finneas O'Connell pada akhir tahun lalu. Saat berbicara di Grammy pada Januari, dia mengatakan bahwa bekerja pada James Bond selalu menjadi salah satu tujuan mereka.

"Secara tidak sadar dan sadar, kami telah mencoba untuk menulis tema Bond selama hidup kami," kata Eilish.


Eilish akan tampil live perdana membawakan lagu tersebut di Brit Awards pekan depan, ditemani oleh komposer Hans Zimmer dan mantan gitaris Smiths, Johnny Marr. Penyanyi ini siap menjadi nominasi Best International female di acara itu, terpaut dua pekan setelah meraih empat kategori utama di Grammy.

No Time To Die juga bisa memberi Eilish penghargaan lain. Apalagi, dua lagu tema Bond terakhir, "Skyfall" oleh Adele dan "Writing's On The Wall" oleh Sam Smith telah memenangkan Oscar.

Film No Time To Die akan dirilis di bulan April. Selain Craig dan Seydoux, film ini juga dibintangi Lashana Lynch sebagai agen 00 yang memasuki agen rahasia setelah pensiunnya Bond, dan Rami Malek sebagai penjahat Safin.

No Time To Die ditulis oleh tim Bond reguler, Neal Purvis dan Robert Wade, dengan bahan tambahan dari sutradara Cary Joji Fukunaga dan bintang Fleabag, Phoebe Waller-Bridge.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA